Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara Merubah Title Tumblr

06 January 2014 | 17:01 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:58Z

Tumblr Blog Title Ideas – Anda punya blog di tumblr? Apakah title (judul) blog Anda sudah terubah? Bagaimana cara merubah title blog tumblr? Ok.. baiklah. Artikel Merubah title Tumblr blog ini sengaja saya tuliskan disini untuk berbagi pengalaman, siapa tau ada diantara Anda yang sedang mencari topik tentang tumblr ini ๐Ÿ˜€

Cara merubah title tumblr

Merubah title tumblr

Titles for Tumblr – Saya yakin Anda membaca postingan ini karena Anda memiliki salah satu atau lebih pertanyaan diatas. Oo..iya..perlu Anda tau, bahwa Anda dapat mencari dan mendapatkan backlink dari Tumblr ini (baca: Cara mendapatkan backlink dari Tumblr). Dengan Tumblr ini, Anda juga bisa mendapatkan trafik ke blog Anda. Mengapa? Sebab Tumblr ini sangat seofriendly, banyak tulisan-tulisan yang di publish melalui Tumblr ini terindeks google, salah satu contohnya ialah postingan saya tentang Pinger Tools. Postingan saya tentang Pinger Tool Massal ini juga muncul di google search dengan kata kunci “Pinger tool massal”. Silahkan di uji coba kata kunci tersebut. Kok jadi ngomongin backlink dan trafik? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Cara merubah title tumblr

How to Title Your Tumblr – Ok kita kembali ke topik utama, cara merubah title tumblr. Sebagaimana kita tau bahwa, saat pertama kali kita membuat blog di Tumblr, judul blog Anda secara default akan diberi judul (title) dengan judul blog : Untitled. Untuk mengganti judul blog Untitled tumblr ini dengan judul yang kita inginkan, caranya cukup mudah dan simple, hanya perlu empat langkah saja, yaitu:

  1. Login ke Tumblr
  2. Klik Customize
  3. Rubah atau ganti kata Untitled yang ada di sebelah kiri dengan nama blog yang Anda inginkan.
  4. Simpan pekerjaan Anda dengan klik Save

Mudah bukan merubah title tumblr untuk nama blog Anda? Tapi bila diantara Anda ada yang masih bingung dengan cara yang saya berikan, silahkan lihat dan ikuti video tutorial ini:

Video tutorial merubah title tumblr

Semoga artikel tentang cara merubah title tumblr ( Tumblr Blog Names ) dapat membantu Anda. Jika ada yang ingin disampaikan, silahkan disampaikan lewat kolom komentar.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023