Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Backlinks dari LintasMe PR4 Gratis

08 March 2014 | 17:42 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:58Z

backlinks dari lintasme

Lintas.me dahulu bernama LintasBerita.com. situs ini merupakan situs yang disediakan untuk para netter berpromosi baik website, blog, photo, video atau apapun itu. dari lintasberita.com di desain ulang menjadi Lintas.me  dengan tujuan mungkin agar lebih mudah dikenal dan di ingat ๐Ÿ˜€ Namun disini saya lebih senang menyebutnya dengan lintasme. Adapaun apa itu lintasme dan keterangan detailnya, menurut saya itu tidak terlalu penting. Yang kita bahas juga bukan itu dan saya yakin bukan tentang lintasme yang Anda inginkan tetapi free backlinks dari lintasme yang gratis itu. Benar bukan ? hehehe

Backlinks dari lintasme

Pada artikel sebelumnya tentang backlink dari yahoo telah sedikit saya singgung akan menuliskan backlink-backlink lainnya dan salah satunya adalah backlinks gratis dari lintasme ini. O iya sebelumnya ingin saya beritahukan kepada Anda bahwa lintasme pada saat ini meiliki pagerank PR4. Itulah yang menjadi alasan utama artikel ini saya share kepada Anda. Dan blog Cahborneo.Com telah mendapatkan backlinks dari lintasme ini dengan jumlah total 45 backlink gratis. Lumayan kan dapat 45 backlinks dari situs pagerank 4 Indonesia gratis hehehe..

Video tutor backlinks dari lintasme

[sociallocker id=”42374″]Ok sekarang kita ke pembahasan utama, bagaimana cara mendapatkan backlinks dari lintasme. Silahkan lihat video dibawah ini untuk medapatkan free backlinks lintasme.

Cara dapat backlinks dari lintasme

Bagi Anda yang jaringan internetnya lambat sehingga tidak bisa membuka video diatas, silahkan Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk bisa mendapatkan backlinks dari lintasme.

  1. Buka situs Lintasme ini
  2. Daftar dengan cara klik submit link atau Login lalu klik tombol Sign Up
  3. Isi username, nam, email dan capcha yang ada kemudian klik tombol Create Account
  4. Klik tombol Selesai
  5. Saatnya pasang link blog Anda di sana agar nanti blog Anda mendapatkan backlinks dari lintasme
  6. Lihat nama Anda pada pojok kanan atas. Klik  nama Anda tersebut lalu pilih Settings
  7. Masukkan nama blog Anda pada kolom Website lalu klik Save
  8. Selesai tinggal menunggu backlinks sambil santai.

[/sociallocker]Bagaimana.. mudah bukan mendapatkan backlinks dari lintasme yang memiliki PR 4? Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa di share gan, biar admin tambah semangat posting seputar backlinks hehehe. Ok baiklah silahkan berkomentar jika ada yang ingin di tanggapi dari postingan diatas.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023