Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Keygen WinRAR terbaru Full version 6.20 Final

01 April 2015 | 23:04 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:44Z

WinRAR terbaru full version 6.20 – WinRAR adalah sebuah perangkat lunak shareware pengarsipan dan kompresi yang dibuat oleh Eugene Roshal. Tool WinRAR ini dapat mengarsipkan berkas-berkas menjadi format RAR atau ZIP. WinRAR ini ada yang untuk type windows 32-bit dan 64-bit. Jadi sebelum menlakukan instalasi winrar, sebaiknya Anda cek terlebih dahulu type windows yang Anda gunakan.

Aplikasi WinRAR dapat mengkompresi/memadatkan berkas hingga 40% dari ukuran semula, misalnya berkas A berukuran 100 MB lalu dikompresi menggunakan WinRAR ukurannya dapat menjadi hanya 40 MB, sehingga lebih menghemat penggunakan ruang dalam harddisk.

keygen winrar terbaru full final version free

WinRAR terbaru full

Winrar ini merupakan software yang wajib ada di komputer Anda. Namun sayangnya, winrar ini berlisensi shareware atau dengan kata lain bisa dipakai dalam jangka waktu tertentu saja. Anda baru bisa memakai selamanya jika Anda memiliki key winrar ini. Tentunya dengan cara membeli lisensinya.

Bagi Anda yang tidak mau mengeluarkan uang namun ingin  tetap bisa memakai winrar ini, saya telah menyediakan key WinRAR terbaru full. Dimana key winrar ini akan menjadikan full version. Silahkandi download winrar 6.20 terbaru dibawah ini :

Video cara menggunakan keygen WinRAR 6.20 full

Beikut saya sertakan video tutorial cara install WinRAR terbaru full dan cara menggunakan keygen winrar.

Cara menggunakan Keygen WinRAR terbaru 2023

  1. Ekstrak WinRAR 6.20 dan keygen yang baru Anda unduh
  2. Instal Winrar seperti biasa. Pilih WinRAR sesuai dengan type sistem windows Anda, windows 32-bit atau 64-bit.
  3. Proses instalasi telah selesai
  4. Selanjutnya untuk menjadikan winrar full, copy file rarreg.key
  5. Cari dimana tempat winrar anda instal. Biasanya di drive C:\Program Files\WinRAR
  6. Paste file rarreg.key disana
  7. Selesai.
  8. Untuk melihat lisensi key, silahkan buka WinRAR 6.20 terbaru
  9. Pilih menu Help lalu klik About WinRAR. Jika Anda melihat Registered to, itu artinya WinRAR Anda telah full dan Aktif selamanya.

Semoga keygen winrar terbaru full final version ini bermanfaat untuk Anda. Jika ada masalah dalam file download winrar terbaru ini, atau yang lainnya, silahkan konfirmasikan melalui halaman komentar atau silahkan sampaikan di FB saya.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023