Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara menghapus Adserverplus virus pop-up + video

20 January 2016 | 18:29 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:44Z

Cara menghapus Adserverplus pop–up – Ad.Adserverplus adalah platform iklan, yang digunakan oleh adware dan program berbahaya lainnya untuk menampilkan iklan popup kedalam browser Internet Explorer, Firefox dan Google Chrome.

Jika Anda melihat iklan dari Ad.Adserverplus.com setiap kali Anda melakukan pencarian di Google atau mengunjungi website, dapat dipastikan komputer Anda telah terinfeksi Pihar, atracurium, ZeroAccess / Sirefef rootkit, adware atau program yang tidak diinginkan pada komputer anda. Infeksi ini dirancang khusus untuk menghasilkan lalu lintas web, mengumpulkan penjualan online, dan membuat uang yang dilakukan oleh Cyber Crime.

Apa itu Ad.Adserverplus?

Sebenarnya Ad.Adserverplus.com bukanlah situs berbahaya, namun situs ini digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk penjualan dengan afiliasi yang mereka ikuti. Sebelum dikirim ke pengiklan, Ad.Adserverplus digunakan sebagai ID jaringan rujukan untuk mengidentifikasi dan memenuhi syarat lalu lintas yang disyaratkan oleh mitra afiliasi.

Bagaimana bisa virus Adserver masuk ke PC?

Ad.Adserverplus pop–up menginfiltrasi komputer dengan cara masuk dalam sebuah file baik freeware maupun shareware. Tidak peduli PC Anda telah terinstall anti–virus atau tidak, virus seperti adserver.kimia.es dan yang lainnya ini bisa saja berada dikomputer anda.

Untuk menghindari Ad.Adserverplus, Anda harus berhati-hati saat men-download aplikasi gratis di internet, seperti musik gratis atau pemutar video, pencipta PDF dan perangkat lunak gratis yang lain. Selain itu, pastikan bahwa Anda memilih kustom atau metode instalasi program lanjutan dan hapus centang pada kotak centang yang mengatakan bahwa Anda setuju untuk menginstal berbagai ekstensi, plugin atau add- ons.

cara menghapus adserverplus pop-up adware removal

Cara menghapus Adserverplus pop–up

Saya merekomendasikan menggunakan Malwarebytes yang ter-update. Selain itu, ikuti petunjuk ini dan menghapus program yang mungkin tidak diinginkan ini dari komputer Anda tanpa meninggalkan sisa nya:

  1. Klik Start – > Control Panel – > Programs ( atau Add / Remove Programs ) – > Uninstall a Program.
  2. Cari Browse2Save, WebCake 3.00, DownloadTerms 1.0, LessTabs, TidyNetwork.com, BrowserDefender, Selection Links, SimpleLyrics dan entri yang tidak diketahui.
  3. Pilih ‘Uninstall/Change’ dan klik OK untuk menyimpan perubahan.

Setelah itu, hapus plugin masing-masing browser Anda. Untuk itu Anda dapat menggunakan langkah-langkah ini:

Internet Explorer:

  1. Buka Internet Explorer, pilih ‘Tools‘ -> ”Manage Add-ons’ -> ‘Toolbars and Extensions’.
  2. Cari Browse2Save, WebCake 3.00, DownloadTerms 1.0, LessTabs, TidyNetwork.com, BrowserDefender, Selection Links, SimpleLyrics dan entri yang sama, lalu klik ‘uninstall’.
  3. Setelah Anda menghapusnya, ubah halaman awal Anda.

Mozilla Firefox:

  1. Buka Mozilla Firefox, pilih ‘Tools’ -> ‘Add-ons’ -> ‘Extensions’.
  2. Cari Browse2Save, WebCake 3.00, DownloadTerms 1.0, LessTabs, TidyNetwork.com, BrowserDefender, Selection Links, SimpleLyrics dan entri yang sama, lalu klik ‘uninstall’.
  3. Setelah itu, atur halaman awal browser Anda.

Google Chrome:

  1. Klik tombol menu pada Google Chrome, pilih Tools – > Extensions.
  2. Cari Browse2Save, WebCake 3.00, DownloadTerms 1.0, LessTabs, TidyNetwork.com, BrowserDefender, Selection Links, SimpleLyrics dan ekstensi yang sama dan hapus semua dengan mengklik Recycle Bin.
  3. Jangan lupa untuk mengubah halaman awal browser Anda.

Remove Ad.Adserverplus dengan Malwarebytes

Malwarebytes Anti-Malware adalah scanner yang kuat on-demand yang akan menghapus Ad.Adserverplus file berbahaya dari komputer Anda. Anda dapat men-download Malwarebytes Anti-Malware Gratis dari link di bawah, kemudian klik dua kali untuk menginstal program ini.

Cara menghapus adserverplus ataupun adserver kimia eu dan adware lain yang sejenisnya yaitu menggunakan malwarebytes anti-malware. silahkan download lalu install pada pc anda. Tutorialnya bisa anda baca pada halaman Malwarebytes Anti-Malware Pro ini
Cara menggunakan Malwarebytes – Anti Malware

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023