Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Key IOBIT Driver Booster Pro 10.2 terbaru 2023

14 February 2023 | 17:38 WIB Last Updated 2023-02-24T01:29:18Z
key driver booster pro terbaru gratis

Salah satu faktor penyebab komputer lelet adalah malah driver yang sudah usang. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat dan memaksimalkan kinerja komputer adalah mengupdate driver-driver yang ada.

IObit’s Driver Booster Pro bertugas memindai driver yang usang dan memperbaruinya pada komputer anda. IOBIT driver booster pro dapat memindai secara otomatis pada saat Anda menjalankan menghidupkan komputer atau saat Anda memasang driver baru di PC anda. Anda juga dapat mengatur interval tetap untuk pemindaian dan memperbarui driver satu per satu atau sekaligus dengan satu klik. 

Apa itu IOBIT Driver Booster Pro

Driver Booster PRO berfungsi untuk mengunduh dan memperbarui driver untuk Anda secara otomatis hanya dengan satu klik. IObit Driver Booster adalah software berbasis Windows yang berfungsi untuk memastikan seluruh driver yang ada di dalam sistem operasi tersebut selalu dalam kondisi terbaru. Memperbarui driver secara teratur merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan performa PC Anda secara keseluruhan. Anda juga bisa menginstall IOBIT Advanced SystemCare Ultimate yang memiliki fitur yang lebih dalam satu paket.

Driver Booster Pro berguna untuk menghemat waktu dan efektifitas saat proses update driver. Mengupdate driver secara manual satu persatu sangat membutuhkan waktu apalagi jumlahnya yang banyak. Biasanya pengguna harus mencari dan mengunjungi laman resmi driver, mengunduh driver yang terbaru, lalu mengganti driver yang lama dengan driver tersebut.

Fitur dan Kegunaan IObit Driver Booster Pro

Berikut adalah beberapa fitur unggulan driver booster pro:

  • Secara Otomatis Mengidentifikasi Driver Kedaluwarsa
  • Pembaruan Sekali Klik untuk Kinerja Perangkat Keras Maksimal
  • Tweaking Driver Khusus untuk Pengalaman Gaming Teratas
  • Cepat, Aman, dan Mudah Digunakan
  • Meningkatkan kinerja PC Anda

Dengan IObit Driver Booster Pro, semuanya menjadi jauh lebih mudah. Pengguna hanya perlu menekan tombol Scan untuk mengecek status setiap driver. Setelah scanning berakhir, semua driver akan ditampilkan dalam sebuah daftar. Daftar tersebut terbagi menjadi dua bagian, yaitu bagian yang memuat driver yang belum dan sudah uptodate.

Backup diperlukan sebelum menggunakan IOBIT Driver Booster Pro ini. Tujuan backup ini adalah untuk menghindari bila terjadi sesuatu yang tidak dinginkan misalnya komputer error setelah update driver. Fitur backup ini hanya bisa anda nikmati bila anda memiliki key iobit driver booster pro.

Bagi anda pemain games, IObit Driver Booster juga dilengkapi dengan fitur untuk bermain game yang dinamakan Game Boost. Mengaktifkan fitur ini akan meningkatkan performa games.

Cara kerjanya yaitu dengan mematikan beberapa proses dan service Windows yang tidak diperlukan dalam bermain game, membersihkan RAM dan clipboard, serta merubah pengaturan power. Hal ini memungkinkan sistem untuk mengalokasikan resource sebesar mungkin pada game.

Anda bisa mendapatkan Driver Booster ini melalui website resmi IOBIT. Saya sarankan anda menggunakan IDM terbaru untuk emmpercepat proses download.

Fitur tambahan lain yang bisa dinikmati pengguna adalah System Optimize. Fungsinya untuk mencari dan menunjukkan jumlah file sampah yang bisa dihapus, sedangkan untuk menghapusnya pengguna harus menggunakan Advanced SystemCare atau Advanced SystemCare Ultimate.

Key IOBIT Driver Booster Pro terbaru

Driver booster bisa dikatakan cukup bagus untuk PC anda. Dengan menggunakan iobit driver booster versi pro, anda diperbolehkan untuk menggunakan lebih banyak fitur yang tersedia.

Dibawah ini adalah link Key IOBIT Driver Booster Pro 10 terbaru. Silahkan anda ambil dan pergunakan iobit driver booster pro license key ini.

Sebagai penutup, IObit Driver Booster cukup bisa diandalkan untuk memperbarui driver dan mempercepat komputer. Namun, jika anda ingin versi yang lebih kompleks dari IOBIT ini, silahkan pergunakan Advanced SystemCare Ultimate.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023