Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara Cepat Meningkatkan Traffic

15 February 2010 | 22:47 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

Artikel kali ini masih berhubungan dengan yang sebelumnya tentang PR 1 yang diberikan google pada blog ini. karena semakin semangatnya, saya berikan kiat-kiatnya agar traffic blog kita cepat naik. Logikanya semakin banyak traffik, maka semakin cepat pula blog kita akan mendapat PR yang pantas.

Selain cara-cara dan plugin-plugin yang saya instal di blog ini sebenarnya ada  yang lain yang biasa saya lakukan. Anda mau tau? Jika iya baca terus apa yang saya lakukan pada blog ini.

Langsung saja…..

  1. Sering melakukan pengiriman blog ini ke situs-situs yang menyadiakan traffic dan backlink gratis seperti situs ini.
  2. Mendaftarkan blog ini ke situs  ini yang memberikan traffic 250.000.000 ke blog kita.
  3. Mendaftarkan blog ini ke situs ini juga yang sekaligus  dapat poin yang bisa ditukar dengan uang.

Ketiga situs itulah yang saya kunjungi dan mendaftarkan blog ini ke sana. Dari ketiga situs tersebut yang paling saya sukai adalah situs yang nomor 3. Ya..karena selain dapat traffic saya juga bisa melakukan PTC yang bisa di konvert menjadi traffic.

Terus terang saya belum sempat untuk  menjelaskan secara detail satu-persatu, jadi baca sendiri saja ya..

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023