Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Free PDF to Word

05 February 2010 | 18:33 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

Sewaktu jalan-jalan di depan komputer untuk googling apa saja yang intinya bisa menghilankan rasa bosan saya dalam blogging malah mendapatkan software free pdf converter : pdf to word ini.
Dari pada software ini banyak menganggurnya di komputer mendingan di share saja, siapa tau ada yang lagi nyari-nyari software ini.
pdf to word free download Seperti namanya, software ini berguna untuk menconvert file pdf ke word. Untuk memakai software ini anda bisa mendownoadnya disini kemudian menginstalnya di komputer anda.

convert pdf to editable word free – O..iya. sekalian akan saya share software PDF Password Remover, yaitu sebuah software yang berguna untuk membuang  atau menghilangkan password yang ada pada file pdf. Jadi anda bisa membuka file pdf yang diberi password tersebut dengan mudah. Kalau amau mencoba software ini donload disini. Gartis! tanpa dipungut biaya.
Pada kedua software tersebut telah saya ikutkan register code dan email kodenya.  Silahkan di download.
Note:
Jika file software tersebut telah hilang linknya atau tidak mau di download, silahkan tuliskan di kotak pesan dibawah. Nanti akan saya upload lagi

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023