Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara Mudah Mencari Blog Do Follow

30 March 2010 | 19:24 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

Memiliki blog ber PR tinggi merupakan sesuatu kebahagian tersendiri bagi pemilik blog.  Bagaimana caranaya agar blog kita cepat memiliki PR tinggi ? Pepatah mengatakan “Jika mau pintar harus bergaul dengan orang-orang yang pintar” (gak nyambung), jadi untuk memiliki blog ber PR tinggi anda harus bergaul / berteman dengan blog yang telah memiliki PR tinggi pula cara praktisnya dengan search blog-blog berPR tinggi tersebut dan memberikan komentar yang sesuai dengan topik disana. Anda bisa memanfaatkan blog-blog yang menganut paham Do Follow untuk meningkatkan PR blog anda.

Kali ini saya ingin share sebuah tool yang bisa digunakan untuk mencari blog-blog dofollow dan memiliki PR tinggi tersebut. Anda bisa mendownloadnya disini gratis tanpa di pungut  biaya apapun.

Download disini software pencari blog do follow

Setelah anda mendownload dan menginstalnya kemudian jalankan.  Anda hanyaperlu menuliskan kata kunci yang ingin anda cari dan anda akan mendapatkan daftar blog beserta PR nya.

Dengan menenukan dan memberikan komentar di blog do follow ini maka blog anda akan di backlink oleh blog tersebut. Semakin banyak backlink yang dimiliki sebuah blog akan semakin baik di mata search engine seperti google. Tapi yang perlu di ingat adalah berikan komentar yang sesuai dengan topik, kalau tidak komentar anda akan dianggap sebagai spam dan search engine tidak menyukai itu.

Semoga bermanfaat!

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023