Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Membuat Video Dengan Camtasia

22 March 2010 | 04:45 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

Membuat video sendiri menggunakan software  camtasia cukup  mudah. Ini adalah tulisan pertamaku yang sedikit mengulas tantang pembuatan sebuah video. Mungkin banyak sofware-sofware di internet yang bisa dipakai untuk membuat video  namun saya lebih suka dengan Camtasia ini. Mengapa ? Ya..mungkin karena fitur-fiturnya yang kini semakin banyak.  Dulu saya menggunakan Camtasia v.3 yang saya rasa sudah banyak fitur-fiturnya dan sekarang saya menggunakan Camtasia v.5 yang dengan segudang fiturnya. Dan sekarang telah direlease Camtasia v.6. Wah…. fitur apa lagi yang ditambahkan ya…? tapi  bukan itu yang ingin saya tuliskan saat ini.

Camtasia dapat melakukan perekaman pada desktop layar monitor anda. Jika anda pernah melakukan atau melihat video tutorial yang di dahului dengan Camtasia saat pertama kali membuka itu berarti video tersebut di buat menggunakan software camtasia ini. Sebenarnya Software camtasia ini untuk mendapatkannya anda harus membayar atau dengan kata lain anda harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan software ini namun disini akan saya bagikan secara gratis untuk anda pengunjung setia blog ini saat ini. Pada kali ini sebagai permulaan anda akan saya bagikan Camtasia V3 terlebih dahulu, untuk versi 5 akan saya upload bila ada waktu nanti.

Silahkan Download Camtasia Studio V3 disini dan disini Serial Key nya

Jika anda bisa memanfaatkan software ini dengan baik, saya yakin anda bisa mendapatkan income dari hoby anda membuat video.

 

 

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023