Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Verifikasi Account Paypal tanpa Modal

03 March 2010 | 20:49 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

Hari ini saya senang sekali, hasil coba daftar Paypal dan melakukan verifikasi ini ternyata berhasil. Senang sekali pokoknya (jangan heran, saya masih baru dalam hal ini jadi anda tahu sendiri jika hasil percobaan seseorang selesai atau berhasil).

Saya melakukan verifikasi ini tidak dengan menggunakan cartu kredit atau (maaf) VCC tapi hanya dengan mendaftarkan account bank Indonesia milik saya. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang atau modal seperti yang lain.
Lihat lingkaran merah pada gambar.

Apa yang saya lakukan ?

Seperti yang saya katakan bahwa saya hanya mendaftarkan account Bank yang saya miliki ke paypal dan memasukkan  jumlah verifikasi yang mereka kirimkan ke bank saya. Itu saja idak ada lebih.

Untuk langkah-langkahnya,  akan dibahas nanti insya Allah. Sekarang saya lagi ingin monetisasi blog ini dengan mendaftarkannya ke Buy Blog Reviews. Mau ikut daftar ? Siapa tahu rejeki saya ada di sana.

Pada dasarnya masih ada cara yang gratis untuk mendapatkan sesuatu atau tanpa modal.

Ingat ! Tidak ada kata “RAHASIA” jika tahu ilmunya. Ok!

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023