Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Bisnis Hosting: $50 - $125 per Sign Up

20 April 2010 | 05:01 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

Bisnis Hosting adalah cara terbaik dan termudah untuk mencari uang di internet – Cukup lama nggak update blog ini. Bukan tanpa alasan, dalam beberapa hari kemarin saya mendalami dan mempelajari tentang bisnis hosting yang sangat menjanjikan dan telah banyak yang meraup keuntungan dari bisnis hosting ini sehingga tidak sempat posting artikel.

bisnis hosting

Domain dan Hosting

Sebelum menuju pada bisnis ini, ada baiknya sedikit saya tuliskan tentang domain dan hosting, sebab anda akan bertemu dengan istilah-istilah itu nanti.

Hosting merupakan tempat untuk menyimpan file-file baik itu file html, teks, software ataupun file yang lain. Sedangkan domain ialah alamat dimana file-file itu disimpan. Untuk lebih memudahkan pemahaman tentang domain dan hosting ini, akan saya jelaskan menggunakan sebuah ilustrasi. Jika hosting adalah sebuah rumah maka domain adalah alamat rumah tersebut. Kira-kira begitu. Contohnya blog CahBorneo.Com ini. Blog ini memiliki nama domain cahborneo.com dan memiliki hosting di Hostgator. Untuk membuat website blog CahBorneo.com atau yang lain yang belakangnya .com (dotcom) kita perlu merogoh saku untuk sewa domain dan hosting perbulannya. Dan kabar baiknya, jika kita menyewa domain+hosting atau  hostingnya saja di hostgator, kita bisa membuat website gratis; bahkan kita akan diberi bonus antara 50 USD sampai 125 USD bila kita mengikuti program afiliasinya.

Cara Bisnis Hosting Ini?

Secara singkat, cara bisnis ini sangat sederhana, yaitu:

  1. Menyewa domain+hosting atau hostingnya
  2. Membuat website dengan domain+hosting tersebut
  3. Ikuti program afiliasinya dan buat salespage di website pribadi yang telah kita buat

Bukti pembayaran bisnis hosting ini

Saya tau, anda tidak akan mau membuang-buang waktu membaca tulisan tentang bisnis hosting ini sampai habis tetapi ternyata itu hanya bisnis menipu (SCAM). Benar bukan?! Tenang tidak perlu ragu soal bisnis ini sebab saya telah mendapatkan pembayaran dua kali dari sana. Silahkan lihat bukti pembayaran bisnis hosting kepada saya dibawah ini.
bisnis hosting

Hosting mana itu?

Ok … Kita mulai saja. Hosting yang akan kita jadikan bisnis adalah hostgator. Mengapa hostgator? karena  bonus yang nanti akan kita dapatkan, kita juga bisa menyewa hosting dengan harga yang sangat murah yaitu $0.01 untuk bulan pertama saja.

Itung-itungan bisnis hosting ini bagaimana?

Kalau dihitung-hitung untuk menjalankan bisnis ini tidak diperlukan uang alias gratis. Mengapa saya katakan gratis? Begini..itung-itungnnya.

bisnis hosgatorUntuk menyewa hosting di hostgator ini perbulannya misalnya untk Baby Plan anda akan dikenakan sebesar $7.95 sebulan (tapi ada caranya untuk bisa mendapat hosting seharga $0.01 dihostgator ini), dan $7.95 itu dibayar di muka alias beli sekarang bayar sekarang.Tapi jika anda tahu cara mendapatkan harga hosting hostgator sebesar $0.01 pembayarannya akan dilakukan pada bulan berikutnya alias beli sekarang bayar nanti.

Sistem bisnisnya. Jika anda dalam 1 bulan mendapatkan 1 orang saja yang menyewa hosting di hostgator dibawah ajakan anda, anda akan diberi komisi sebesar $50. Komisi $50 ini berlaku sampai 5 orang penyewa, jika 6-10 orang maka komisi yang diberikan sebesar $75 tiap 1 penyewa. Jadi misalnya saja anda mendapat 1 orang saja yang beli hosting di hostgator maka pendapatan anda $50 – $0.01 = $49.9. dari 1 orang saja. Anda bisa memperhitungkan keuntungannya sendiri bukan kelanjutannya ๐Ÿ™‚

Mungkin sudah saja pengantarnya, sekarang kita mulai saja…

Untuk menjalankan bisnis ini anda harus punya domain. Anda bisa coba domain  gratisan co.cc, dot.TK. Jika tidak mau ribet, langsung sewa domain +hostingnya di hostgator. Anda tidak perlu melakukan setting ini dan itu jika langsung memyewa domain dan hostingnya langsung.

  1. Daftar domain di DOT.TK. Nama domain anda nanti akan berakhiran .TK. Misalnya nama domain anda “blog-uang” maka akan menjadi “blog-uang.tk”.
  2. Beli hosting di Hostgator dan pilih Baby Plan. Agar anda bisa mendapatkan harga $0.01, caranya pada Coupon Code ganti dengan 1SENHOSTGATOR atau KUPONCAHBORNEO.  Jika anda ingin diskon 25%, silahkan gunakan kode kupon ini : CAHBORNEO25. Saya sarankan anda cepat-cepat daftar menggunakan Coupon Code tersebut karena bisa code tersebut bisa saja tidak berlaku lagi. Baca cara penggunaannya disini
  3. Jika proses pembelian (sewa) domain+ hosting selesai. langkah selanjutnya yaitu buat website anda.
  4. Setelah itu ajak teman-teman anda untuk membuat website dengan menyewa hosting di hostgator. Caranya dengan membuat minisite (contoh minisite silahkan lihat disini) atau dengan cara promosi lewat blog anda kemudian buat penawaran yang isinya agar pengunjung mau mendaftar dan membeli hosting di hostgator.   Jika ingin membuat minisite seperti itu, silahkan download scripnya disini kemudian upload ke hosting yang anda beli dari hostgator tadi.

Untuk lebih lengkap tentang bisnis ini, cara daftar paypal, cara verifikasi tanpa mengeluarkan uang dan yang lain-lainnya silahkan baca panduannya disini

Nah, saat anda mendapatkan seorang pembeli saja, misalnya di bulan Januari 2016 ini, maka di minggu akhir setelah 60 hari orang itu bergabung atau tepatnya akhir Maret 2016 anda sudah siap menerima pembayaran.

Prospek bisnis hosting

Hosting merupakan kebutuhan dari setiap orang yang akan melakukan bisnis online. Dan kita tahu bahwa Penduduk Indonesia saat ini telah mulai dan banyak  mengenal internet. Itu artinya akan semakin banyak orang yang membuat website yang memerlukan domain dan hosting. Disinilah letak kecerahan bisnis ini kedepannya.

Nah, apa resikonya menjalankan bisnis hosting dengan cara ini? Sebenarnya hampir tidak ada resiko sama sekali. Karena walaupun anda tak dapat pembeli satupun, anda masih tetap bisa memanfaatkan hosting tersebut untuk keperluan anda yang lain misalnya untuk blogging atau website jual beli online. Tapi jika anda tidak mencobanya, saya bisa memastikan bahwa anda juga takkan pernah mendapatkan uang dengan cara ini.

Update

Untuk Cara Upload scripnya di hosting silahkan baca disini dan selamat menikmati Bisnis Hosting ini

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023