Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Jejaring Sosial yang Membayar

29 April 2010 | 23:02 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

jejaring sosial yang membayar

Jejaring sosial yang membayar

Facebook, Sidetick dan Twitter merupakan salah satu contoh jejaring sosial yang dibuat oleh orang luar negeri. Kalau di Indosesia sendiri, jejaring sosial ini pun mulai banyak yang bermunculan tapi saya lebih condong pada IndoFace. Selain mirip dengan facebook, yang membuat beda Indoface  mau membayar anggotanya.

Bagaimana jejaring sosial yang membayar ini bekerja?

Indoface memberlakukan sistim poin yang nanti bisa ditukar dengan uang.  And akan mendapatkan point jika bisa merekomendasikan orang lain, mengupload poto profil, membuat group dan lain-lain.

Indoface ini tergolong cepat melejit di antara situs-situs jejaring sosial di indonesia. Saat pertama kali saya ikut dalam jejaring ini jumlah anggotanya masih ratusan dan sekarang telah ribuan.

Logika dari sistem reward/point tersebut sangat sederhana; Indoface mendapat penghasilan dari iklan dan sponsor, kemudian sekian persen keuntungan dibagikan ke member. Jika tidak ada pemasukan tentu saja Indoface tidak bisa memberikan reward, atau jika pemasukannya lambat dan sedikit pembagian reward juga akan lama cycle nya.

Silahkan daftar IndoFace.  Isikan data-data anda dan tak perlu verifikasi via email. JIka sudah lengkap anda langsung bisa login dan menemukan teman-teman anda.

Atau lihat-lihat dulu fiturnya Indoface disini

Untu bisa mendapatkan tambahan poin, anda gunakan link referel anda dan undang teman-teman anda melalui link tersebut

Ingin mencoba jejaring sosial yang membayar ini???

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023