Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Mencoba Pay Per Lead

29 April 2010 | 00:01 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

Pay Per Lead (PPL) merupakan sebuah program yang akan membayar kita per orang yang kita referensikan. Komisi yang diberikan biasanya sebesar $0.5 – $1. Untuk dapat mengikuti PPL ini kita tidak diharuskan memiliki web/blog tapi jika ingin menjalankan program ini ada baiknya kita memiliki web/blog sebagai sarana promosi. PPL yang akan di share kali ini ialah PPL dari Easy Ad. Easy Ad ini akan memberikan komisi kepada para membernya sebesar $0.5 jika telah mereferensikan satu orang, dan akan membayar membernya jika jumlah uangnya telah mencapai $5.

Easy Ad ini sebenarnya adalah program PPC (pay Per Click), kalau di Indonesia seperti Kliksaya.com, kumpul blogger  atau semacamnya. Bedanya program ini akan memberikan komisi jika kita mengajak publisher lain ikut dalam program ini.

Negara-negara Asia seperti  Indonesia boleh ikut berpartisipasi dalam program ini. Jadi, jangan kuatir. Tapi sayang, bagi yang ikut program PPC nya jika dari idonesia akan dibayar $0.01 per klik kalau untuk negara-negara besar akan dibayar $0.03.

Mau ikut mencoba ? Silahkan buka situs Easy Ad dan daftar menjadi membernya. Easy Ad akan membayar anda melalui Paypal. Jadi, bagi yang belum punya Paypal silahkan daftar dulu atau jika anda bingung cara daftarnya silahkan baca Cara Daftar Paypal nya disini

Klik disini untuk daftar PPL Easy Ad

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023