Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara baru mendapatkan uang dari Twitter

07 May 2010 | 22:22 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

affiliate twitterCara ini saya temukan setelah saya mengikuti program Microworkers. Dalam iklan yang ada disana terdapat sebuah job yang mengharuskan kita untuk ikut mendaftar menjadi downlinenya dengan komisi $o.3 setelah kita Sign Up. Saya pun akhirnya putar otak dan mencari program baru dari twitter ini. Dan..akhirnya saya menemukannya.

Apakah itu ? Baca terus artikel ini jika masih penasaran…

Setelah saya daftar di program tersebut baru saya bisa katakan “O…begini tho caranya dan taktiknya…. makanya seseorang mau membayar $0.3 untuk setiap orang yang daftar menjadi downlinenya, lha..wong dia-nya dapat $10 per orang yang daftar menjadi downlinenya“. Taktik yang bagus dalam bisnis online. Bisa dibayagkan berapa keuntungan yang diperolehnya jika ada 50 orang saja yang daftar ?

Bisa di hitung sendiri. Komisi yang diperoleh dari downlinenya sebesar $10 yang dikasihkan lewat Microworkers sebesar $0.3. Jadi untung yang diperoleh sebesar $9.7  Hebat bukan taktik orang tersebut!

Sekarang rahasia itu telah saya ketahui dan saya ingin membagikannya kepada anda. Agar anda tidak mendapat $0.3 caranya daftar aja langsung di situsnya langsung.

Sedikit penjelasan dari situs tersebut. Jika kita ikut dalam program ini, yang akan kita dapatkan adalah:

 

  • $ 10 Bonus hanya untuk mendaftar!
  • Tier 1: Anda mendapatkan komisi 50% untuk penjualan langsung Anda
  • Tier 2: Anda mendapatkan komisi 10% komisi penjualan Anda diterima oleh afiliasi untuk siapa pun yang Anda arahkan melalui link anda yang sign up sebagai afiliasi
  • Pembayaran sekali sebulan pada tanggal 1 setiap bulan, minimal $ 125 yang diterima komisi
  • Pembayaran kirim via paypal atau cek

Buka situs Tweet adder dan daftar. Ini bukan sekedar tweet-tweet.

Tapi ingat! baca Readme ini jka anda akan memulai bisnis online

 

 

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023