Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Prizegod: Program baru bisnis online 2010

05 May 2010 | 06:19 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:18Z

prizegod Program bisnis online 2010Kali ini saya ingin share tentang  bagaimana cara mendapatkan dolar dari internet melalui prizegod. Prizegod merupakan program semacam paypal wishlist yaitu mencari referrel sebanyak-banyaknya. Namun bedanya di sini prizegod hanya mensyaratkan para memberinya untuk mencari 1 orang untuk mendapatkan $20,  4 orang untuk $100 dan 32 orang untuk $800.

Scam atau bukan ?

Program ini merupakan program baru di tahun 2010. Jadi masih banyak yang belum mengikuti program ini. Terus terang untuk mengetahui apakah program ini scam atau bukan saya mengikuti untuk mencari referrel  4 orang dulu. Jika telah memenuhi 4 orang referrel tersebut maka akan bisa dilihat hasilnya apakan program ini scam atau bukan. Kita tidak akan tahu kalau belum mencobanya bukan.

Oleh karena itu silakan daftar di sini untuk menjadi referrel saya dan jika telah terpenuhi  jumlah tersebut akan saya posting hasilnya di blog ini apakah scam atau bukan.

Cara daftar di prizegod

  1. Kunjungi situs prizegod atau klik disini lalu masukkan alamat email anda yang masih aktif. daftar di prizegod
  2. Pilih jumlah yang ingin anda dapatkan. Misalnya $20 hanya dengan mendapatkan  1 orang referrel. Jumlah ini bisa anda ganti setelah anda login.bonus rizegod
  3. Klik Sig Up  dan anda akan dibawa pada menu pengisian data. Isi data-data yang diperlukan. Kode konfirmasi akan dikirimkan ke email anda.cara mengisi data prizegod
  4. Cek email yang dikirimkan oleh pihak prizegod kemudian klik kode konfirmasi yang diberikan
  5. Cari link referrel  untuk menjadi  downline anda
  6. Selesai

Tugas anda adalah mencari seberapa banyak kira-kira yang anda mampu nanti. Kalau misalnya anda mampu mendapatkan referrel sebanyak 32 orang  maka silahkan pilih yang 32. Namun jika kira-kira tidak mampu maka 4 orang pun cukup. Mudah bukan ….?!

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023