Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara Mudah Mendapatkan Backlink PR Tinggi

06 March 2013 | 13:19 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:11Z

Cara Mudah Mendapatkan Backlink PR Tinggi untuk blog Anda. Siapa yang tidak mau backlink. Backlink masih diperlukan untuk mendongkrak pagerank blog Anda walaupun kita tau saat ini backlink bukanlah satu-satunya faktor blog Anda bisa ditemukan di search engine. Namun saya tegaskan sekali lagi, backlink masih sangat-sangat diperlukan oleh blog Anda.cara mudah mendapatkan backlink pr tinggi

Apa sih backlink itu? Sebagian besar pasti banyak yang sudah tau. Ini hanya bagi yang tidak  atau belum tau saja hehehe.. Backlink adalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman lainnya dan ini disebut backlink untuk halaman yang dituju tersebut. Teks dari link ini biasanya berupa anchor text atau teks singkat yang biasanya adalah kata kunci dari halaman tujuan tersebut. Fungsi dari backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas suatu situs atau biasa dikenal dengan pagerank yang jadi sebuah ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google.

Cara mudah mendapatkan backlink PR tinggi

High PR Back Links – Backlink sudah di mengerti, sekarang bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Backlink PR Tinggi agar blog kita ketularan dan memiliki pagerank yang tinggi. Ini yang menjadi fokus pembicaraan kali ini. Dan kali ini yang akan kita jadikan sasaran backlink adalah situs yang memiliki Pagerank 8 (saat artikel ini ditulis).

Ikuti cara mudah mendapatkan backlink PR tinggi ini

Free Backlinks – Untuk mendapatkan backlink dari website ini, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah:

  1. Daftar dulu di Tumblr.com. Jika anda telah memiliki akun disana, silahkan login.
  2. Verifikasi pendaftaran Anda dengan mengklik link yang dikirimkan ke email Anda.
  3. Ganti alamat website default yang diberikan oleh tumblr.com dengan blog Anda. Alamat website default biasanya seperti ini : namawebsiteanda.tumblr.com. Untuk menggantinya yaitu: klik Account > Setting (icon Gear) > Username > Centang Use a custom domain > masukkan alamat blog Anda tanpa http >  Save.
  4. Tulis artikel di tumblr dan jangan lupa pasang link blog anda dalam artikel tersebut.
  5. Instal Addons SEOQuake. Addons ini berguna untuk mengetahui pagerank postingan yang ada di Tumblr.com
  6. Buka Google.com lalu ketikkan site:.tumblr.com “liked this” lalu Enter
  7. Akan muncul artikel-artikel dengan pagerank yang berbeda-beda.
  8. Buka artikel dengan pagerank yang Anda kehendaki lalu LIKE (icon hati) yang berada di pojok kanan atas. Like Anda akan di approve 2-3 menit (biasanya malah tidak sampai)
  9. Untuk mengetahui apakah Anda sudah ter linking, Anda bisa melihat jumlah Linked (Linked XX posts) di halaman utama Tumblr Anda.
  10. Selesai dan silahkan tunggu pagerank Anda naik.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink PR Tinggi

Find Back Links – Silahkan Anda cari artikel di situs yang saya sebutkan diatas yang memiliki pagerank tinggi dan LIKE sebanyak-banyaknya. Hal ini akan lebih mempermudah blog Anda mendapatkan pagerank yang tinggi juga. Jika ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan tentang cara mendapatkan backlink PR tinggi dari situs ini, silahkan berkomentar.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023