Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Diskon 30% OFF di Bulan Juni 2013

12 June 2013 | 10:41 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:10Z

Kode Kupon Hostgator terbaru diskon 30% OFFDiskon 30% OFF Hostgator kembali diberikan kepada Anda untuk bulan Juni 2013 ini setelah pada akhir bulan kemarin Hostgator sempat memberi diskon 51%. Berita ini saya terima saat iseng ngecek email pagi ini dan langsung saya tulis disini.. mungkin saja ada pengunjung blog ini yang sedang mencari hosting handal untuk website (blog) mereka.. hehehe.. Kabar tentang diskon 30% OFF ini pun sebagai tulisan pertama saya di bulan Juni ini setelah pada bulan sebelumnya (Mei 2013) hanya sempat update 3 artikel saja di blog ini. Kok … jadi curhat.. ๐Ÿ™‚

Diskon 30% OFF Hostgator

Ok.. kita lanjutkan pembahasannya tentang diskon 30% OFF dari hostgator sekaligus apa kode kuponnya. Seperti kita ketahui bahwa Hostgator sangat sering sekali memberikan diskon kepada calon pelanngannya. Mengapa? Karena itu adalah sudah menjadi salah satu trik penjualan mereka dan hasilnya memang benar-benar menguntungkan. Selain mereka mendapatkan untung yang banyak, sebagai affiliater Anda juga akan menikmati keuntungan yang besar.

Kode Kupon untuk Diskon 30% OFF Hostgator

Host Gator Coupons – Kode kupon 30% Off hostgator ini hanya berlaku untuk bulan Juni 2013 ini saja dan setelah itu Anda akan mendapatkan diskon sebesar 25% saja (jika menggunakan kode kupon CAHBORNEO25. Baiklah dibawah ini adalah kode kupon untuk mendapatkan diskon 30% OFF di hostgator. 30% OFF maksudnya ialah Anda akan mendapatkan diskon 30% untuk pembelian semua jenis paket hosting.

[social-locker locker_id=”c6ce76c66db86e69f” theme=”blue” message=”Klik salah satu tombol dibawah ini gan untuk membaca artikel terpentingnya!!” facebook=”true” likeurl=”CURRENT” google=”true” googleurl=”CURRENT” tweet=”true” tweettext=”” tweeturl=”CURRENT” follow=”true” linkedin=”true” linkedinurl=”CURRENT”]Inilah kode kupon 30% OFF itu: HG30[/social-locker]

Cara menggunakan kupon diskon 30% OFF

Host Gator Discount 2013 – Mungkin sebagaian dari Anda telah banyak yang tau bagaimana cara menggunakan kode kupon hostgator ini. Jadi Anda tidak perlu membaca artikel ini. Namun bagi Anda yang belum tau karena belum pernah membeli hosting disana, sepertinya anda perlu membaca tulisan ini ..hehehe..

Baiklah kali ini akan saya jelaskan cara menggunakan kode kupon hostator 30% OFF ini secara singkat tanpa gambar

  • Pertama, klik link Diskon 30% OFF Hostgator ini
  • Kedua, Klik menu WEB HOSTING
  • Ketiga, pilih paket yang Anda sukai lalu klik tombol ORDER NOW
  • Keempat, isi data-data yang diperlukan. Jika Anda ingin mmbeli hosting sekaligus domainnya, silahkan pilih Register a new domain lalu ketik nama domain pilihan Anda. Namun jika Anda hanya ingin membeli hostingnya saja, pilih I already own this domain lalu ketikkan nama domain yang telah Anda miliki.
  • Kelima, Hapus semua centang pada hosting add-ons
  • Keenam, masukkan kode kupon diatas pada kolom Coupon Code lalu klik Validate (wajib)
  • Ketujuh, lihat jumlah biaya yang harus Anda bayar dan pastikan Anda mendapatkan diskon 30 Percent OFF!
  • Kedelapan, Beri cenyang pada I have read and agree …lalu klik  CREATE ACCOUNT

Selamat Anda telah mendapatkan hosting hosgator dengan diskon 30% OFF. Selanjutnya , jika Anda membeli hosting + domain langsung di hostgator, Anda tidak perlu melakukan setting. Namun jika Anda telah memiliki domain dan hanya membeli hosting di hostgator, maka Anda perlu mengkonfigurasi (melakukan setting) pada domain dan hosting hostgator. Tentang bagaimana cara setting domain dan hosting di hostgator akan saya tuliskan caranya lain waktu.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023