Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara cepat mendatangkan ribuan trafik

27 September 2013 | 22:49 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:11Z

Cara cepat mendatangkan ribuan trafik ini baru kemarin saya coba dan hasilnya memang luar biasa. Dalam satu hari salah satu blog yang saya jadikan “kelinci” percobaan mendapatkan trafik 2.374 dari yang biasanya hanya 50 lebih sehari. Hebat bukan? Jika Anda ingin mencoba silahkan baca terus sampai habis tulisan ini ๐Ÿ˜› Apakah cara ini berbayar? Tentu tidak. Cara yang akan saya berikan ini adalah 100% gratis. Itu juga kan yang Anda cari ?!

mendatangkan ribuan trafik blog

Mendatangkan Ribuan Trafik

Blog Traffic Exchange – Mendatangkan ribuan trafik ke blog dalam sehari itu tidak mustahil untuk dilakukan. Jika Anda masih kurang percaya dengan apa yang saya katakan ini, baiklah silahkan lihat video dibawah ini sebagai bukti jika gambar diatas bukanlah hasil editing. Ingat! Sekarang (saat posting ini) tanggal 27 September 2013) dan perhatikan baik-baik tanggal dalam video.

Cara mendatangkan Ribuan Trafik

Bagaimana dengan video yang saya berikan diatas, sudah cukup bukti untuk meyakinkan Anda? ๐Ÿ™‚ Jika belum yakin, silahkan dilihat lagi dengan penuh seksama. Bagi Anda yang sudah yakin silahkan dilanjutkan membacanya ๐Ÿ˜‰

Traffic Exchange Directory – Baiklah.. kita tinggalkan mereka yang belum percaya hehehe.. Banyak cara mendatangkan ribuan trafik, misalnya dengan menyebarkan link artikel ke social media seperti facebook, twitter, Google+ dan yang lainnya. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah mencari ribuan trafik dengan memanfaatkan situs Traffic Exchange. Perlu Anda tau juga bahwa situs traffic exchange banyak juga yang scam. Namun untuk situs yang satu ini benar-benar terbukti. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

  • Buka (klik) website Free Traffic HL ini.
  • Register dengan email Anda yang masih aktif lalu klik link yang dikirim ke email Anda.
  • Login lalu tambahkan alamat blog Anda yang ingin didatangkan trafiknya.
  • Untuk member free Anda hanya bisa menambahkan blog hanya sampai 3 blog saja.
  • Cara menambahkan blog silahkan klik My Website lalu klik Submit website into the Traffic Exchange
  • Pada Website address masukkan blog Anda diawali dengan http:// lalu klik Submit for review
  • Tunggu beberapa menit sampai blog Anda di approve
  • Jika sudah diapprove maka blog Anda akan muncul di halaman My Website

Saatnya mendatangkan ribuan trafik blog

Free Traffic Exchange Website – Setelah Anda menjalankan langkah-langkah diatas, kini saatnya untuk mendatangkan ribuan trafik ke blog Anda. Caranya cukup Anda klik Traffic Excange lalu klik tombol Start Traffic Excange.  Cara kerja Traffic Excange ini adalah Anda dan anggota dalam situs ini saling mengunjungi satu sama lain secara otomatis dan autosurf, jadi Anda tidak perlu melakukan klik berkali-kali. Waktu dalam traffic Excange disini sangat menentukan. Trafik blog Anda akan semakin banyak jika Anda semakin lama (waktu) melihat-lihat blog lain. Dan yang paling saya sukai dari situs trafik excange ini ialah blog yang akan terbuka pada tab jendela browser baru, jadi tidak mengganggu Anda saat berselancar.

Update! Silahkan download aplikasi viewernya pada halaman Traffic Exchange kemudian instal. Saat ini tombol START tidak lagi ada dalam menu Trafic Exchange melainkan dalam aplikasi viewer.

Bagaimana? Anda ingin mencoba mendatangkan ribuan trafik blog dalam sehari juga? Silahkan dicoba. Tapi ingat, jangan sering-sering melakukan kegiatan ini (google tidak sukasepertinya). Lakukan seminggu sekali atau tiga hari sekali agar terlihat natural. Silahkan berkomentar jika ada yang ingin disampaikan.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023