Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara Menggunakan Ninja Affiliate Plugin

07 September 2013 | 00:51 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:10Z

Sepertinya saya lagi beruntung kali ini, karena pada saat saya ingin mengulas tentang plugin ninja affiliate khususnya dalam hal cara menggunakan ninja affiliate plugin, ternyata datang pemberitahuan bahwa ada diskon 70% OFF (bundle) sampai tanggal 7 September dari pihak maxblogpress selaku pembuat plugin ini. Kabar ini tentunya juga berita baik bagi Anda yang menginginkan plugin ninja affiliate ini.  Jika Anda tidak sabar menunggu dan membaca “ocehan” saya, silahkan langsung klik alamat ini : www.maxblogpress.com

menggunakan ninja affiliate

Ninja Affiliate Plugin

WordPress Affiliate Tracking Plugin – Baiklah kita balik ke pembahasan hari ini tentang plugin ninja affiliate. Ninja affiliate merupakan sebuah plugin yang berguna untuk mengkonversi kata kunci (keywords) dalam blog Anda  menjadi link afiliasi dalam hitungan detik. Dan berita bagusnya, sejak versi 1.8.9 plugin ninja affiliate ini telah ditambahkan fitur Automatic Link Expiration/Redirection. Automatic Link Expiration ini berfungsi untuk mengatur tanggal kadaluwarsa pada afiliasi Anda / link tujuan. Misalnya seperti diskon 70% OFF yang saya sebutkan diatas, batas expired (kadaluarsa) diskon pada tanggal 7 September, maka dengan lugin ninja affiliate ini  Anda dapat mengaturnya sebagaimana tanggal diatas.

Cara menggunakan Ninja Affiliate

Premium WordPress Plugins – Baiklah akan saya berikan contoh cara menggunakan ninja affiliate kepada Anda. Urut-urutan cara yang saya berikan bisa Anda bolak balik (tidak mutlak seperti cara yang saya sebutkan).

Untuk menambahkan atau menggunakan ninja affiliate ini sangat mudah dan sangat simple. Sebelumnya kita umpamakan akan menggunakan plugin ninja affiliate ini dengan link referral dari bisnis PTC Clicsense (Paid to Click), maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Masuk (login) ke dashboard blog Anda. Pilih Tools > MBP Ninja Affiliate (Ninja Affiliate terletak dalam menu Tools dalam wordpress setelah plugin ini di instal)
  • Klik Add New Link maka Anda akan menjumpai tampilan seperti diatas.
  • Silahkan isi Link Name dengan nama link pilihan Anda. Misalnya PTC Terbaru
  • Affiliate/Destination Link : masukkan link referral yang Anda dapatkan dari PTC Clicksense biasanya seperti ini : clicksense.com/?xxxxx. (jangan lupa tambahkan http:// agar link Anda berjalan)
  • Pada Ninja link silahkan tuliskan link yang Anda ingini, misalnya PTCTerbaru atau ingin Anda tambahkan recomended, go, get atau sebagainya.
  • Pada Group, Anda bisa menambahkan kategori  misalnya PTC
  • Cloak it boleh Anda centang dan memasukkan keywords tertentu. Tapi ingat.. sebelum Anda melakukan clocking, baca dulu peraturan yang ada pada website (hal ini clicksense.com) apakah diperbolehkan melakukan cloaking atau tidak.
  • Masukkan keywords dengan memberi centang Convert keywords to Ninja Link. Ada boleh memasukkan keyword sebanyak-banyaknya disini. Perbedaan keyword ditandai denagn ENTER bukan tanda koma (,).
  • Klik Add Note jika Anda ingin memberikan keterangan pada link Anda.
  • Link Expiration Options bisa Anda gunakan jika memang link afiliasi yang Anda masukkan memiliki tanggal expired (pada contoh ini tangal 7 September) beserta link afiliasi baru jika link afiliasi yang dimaksud telah expired. dengan menambahkan link afiliasi baru maka jika tanggal kadaluarsa telah habis, link akan di direct ke link yang baru.
  • Klik Add link untuk menambahkan link menggunakan ninja affiliate dan lihat hasilnya.

Video menggunakan ninja affiliate

Jika Anda masih bingung dengan cara yang saya tuliskan diatas, silahkan buka video tutorial cara menggunakan ninja affiliate dibawah ini.

Best Wp-Plugins – Semoga ulasan tentang bagaimana cara menggunakan ninja affiliate plugin ini bermanfaat untuk Anda. O.. iya.. jika Anda telat untuk mendapatkan diskon 70% OFF-nya, silahkan buka halaman ini Premium Plugin. Disana ada diskon 45% untuk Anda.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023