Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Smadav 9.4 Pro Key gratis

07 October 2013 | 18:13 WIB Last Updated 2023-02-21T05:25:11Z
serial number smadav pro serial smadav pro gratis

Smadav 9.4 pro key – Smadav telah diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2013 ini atau selang 2 (dua) hari dari artikel ini dipublish. Namun dalam selang waktu tersebut telah banyak juga yang mengeluarkan serial number smadav 9.4. Tak ubahnya blog ini, serial number smadav pro bisa Anda download di blog cahborneo.com.

Key Smadav Pro 2013 – Pada update kali ini Smadav 2013 Rev. 9.4 menambahkan database 121 virus baru dari database sebelumnya 229 virus, pembersihan virus, penyempurnaan metode deteksi (heuristik) dan sebagainya.

Fitur utama smadav 9.4 pro

Kelebihan yang dimiliki smadav antivirus lokal ini, yaitu:

  1. Proteksi tambahan yang kompatible dengan antivirus lain. Anti virus smadav ini didesain hanya sebagai antivirus tambahan pada komputer Anda sehingga anti virus smadav 9.4 ini dapat di instal pada komputer yang telah terinstal antivirus utama.
  2. Proteksi total USB Flashdisk. Pada saat pertama kali Anda mencolokkan USB flashdisk ke dalam komputer yang telah terpasang Smadav 9.4, secara otomatis antivirus ini akan mengecek dan membersihkan virus yang ada pada flashdisk tersebut (jika memang terdapat virus).
  3. Tidak perlu update. Dengan demikian antivirus smadav ini sangat cocok digunakan pada komputer yang jarang konek dengan internet.
  4. Cleaner  untuk emebersihkan virus. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut.

Demikian penjelasan singkat tentang kelebihan Antivirus Smadav 2013. Jika Anda baru pertama kali mendengar atau membaca ulasan tentang  antivirus smadav ini, alangkah baiknya jika Anda mencoba menggunakan antivirus ini pada komputer Anda. Silahkan download smdav 9.4 versi gratis di halaman website Smadav.

Download Smadav key pro

Download Smadav Pro Gratis – Bagi Anda pengguana Smadav atau yang sering disebut Smadaver, versi free alias gratis mungkin tidak terlalu “mempesona” Anda. Anda pasti mencari smadav 9.4 pro beserta serial key-nya. Iyakan…?? ๐Ÿ˜‰ Baiklah jika itu yang Anda cari, silahkan Anda download smadav pro key dibawah ini.

Semoga tulisan tentang smadav key pro ini bermanfaat bagi Anda. Gunakan Antivirus ini dengan bijak. Akan lebih baik jika Anda membeli lisensinya.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023