Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Hanya klik LIKE Anda dibayar. Mau?

19 December 2013 | 18:37 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:58Z

hanya klik like dibayarHanya klik like – Hari ini saya ingin berbagi tentang bisnis online khusus untuk para newbie yang baru dan ingin memulai mendapatkan uang dari internet khususnya mendapatkan uang lewat social media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Sebagaimana judul postingan di atas yang sangat menarik, hanya like Anda dibayar. Semoga artikel ini juga menirk untuk di ikuti heehe..

Program hanya klik like

Langsung saja… saya memiliki 2 program pencari uang melalui facebook, twitter youtube dan lain sebagainya. dan 1 lagi program invite teman facebook, twitter dll.  Silahkan simak dengan baik dan ikuti intruksi yang saya berikan agar pendapatan Anda meningkat.

Cara kerja program ini hampir mirip atau bisa dibilang sama yaitu like fanpage seseorang atau hanya sekedar melihat video youtube. Tidak percaya? Ya..iyalah.. soalnya kebiasaan Anda jika buka facebook hanya update status saja.. iya khann..?? ayoo ngaku saja… hehhehehe..

“Mulai sekarang, jadikanlah social media sebagai cara mencari uang gratis. Apa susahnya sih bikin email lalu bikin facebook, twitter dll..” (begitu pesan yang saya terima dari teman). Bahkan ada salah satu teman bilang seperti ini: Sudah gak jamannya lagi social media gak menghasilkan uang! Pintar-pintar kita saja..

Website hanya klik like dibayar

Ok.. kita kembali ke topik, hanya klik like Anda dibayar dolar.  Cara kerja program ini ialah kita diminta untuk melakukan klik LIKE, Follow, melihat video, share dan lain sebagainya. Meskipun program yang saya sebutkan mirip bahkan hampir sama, pasti ada perbedaannya juga. Berikut program-program penghasil uang dari facebook, twitter dan youtube tersebut beserta perbedaannya.

  • ngeLIKEyuk

Seperti yang sebelumnya saya katakan, Anda hanya perlu Like, follow, share, view video dll untuk mendapatkan uang dari ngelikeyuk. Fitur dan bonus yang ada pada website ngelikeyuk:

  1. Sistem coin
  2. Setelah Anda mendaftar gratis, Anda mendapatkan bonus 100 coin.
  3. Like, tweet, follow dll dihargai sampai dengan 1 – 9 Coin
  4. Payout minimal sebesar $1 atau sama dengan 1000 coin. Jadi jika coin Anda telah mencpai 1000, silahkan tukarkan dengan uang 1$
  5. Bonus harian. Stelah Anda login, klik Daily Bonus untuk mendapatkan 10 coin
  6. Jumlah iklan yang banyak (Like, Follow, twitter, dll yang ada dalam website saya sebut iklan)
  7. Tidak perlu malakukan konfirmasi setelah klik LIKE
  8. Free member dibatasi 30 klik perhari

Join Here

Baca juga: [lastupdated-posts]

  • ngasapLike

Tidak jauh berbeda dengan ngelikeyuk, ngasaplike juga mengharuskan Anda untuk melakukan like, follow dan lain sebagainya. Bedanya, di ngasapLIke ini:

  1. Sistem Poin
  2. Like, tweet follow dihargai sampai dengan dengan 1 – 50 poin
  3. Bonus $0.01 setelah register
  4. Minimum payout $0.10
  5. Bonus Daily Points 100 poin
  6. Harus melakukan konfirmasi setelah klik LIKE

Join Here

 
Tips dari saya untuk bermain pada website penghasil uang dengan hanya klik like dibayar ini yaitu :

  1. Pilih dan klik  like yang memiliki Coin atau Poin paling besar terlebih dahulu.
  2. Login tiap hari dan selalu klik Daily Bonus atau Daily Point
  3. Ikuti program referral mereka.

Program hanya klik like lainnya

Alat pembayaran pada kedua website diatas menggunakan Paypal atau Payza. Jika Anda tidak memiliki akun paypal atau payza atau takut dengan transaksi online, Anda tidak perlu cemas. Masih ada satu lagi program yang akan membayar Anda hanya dengan mengajak teman Anda bergabung menggunakan link afiliasi Anda.

Program ini didirikan oleh orang Indonesia, sehinga pembayarannya langsung melalui Bank Lokal. Anda akan diberi bonus Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah) jika bisa mengajak 1 orang saja untuk bergabung di website ini. Jika Anda tertarik, silahkan Anda buka link dibawah ini:

Join Now!

Berdasarkan pengalaman saat daftar, saya harus nunggu satu minggu untuk di approve (disetujui jadi member). Approve oleh Admin merupakan syarat utama Anda bisa bergabung dalam program ini.

Postingan hanya klik like Anda dibayar ini saja yang bisa saya share kali ini, selamat ngelike dan menikmati dolar Anda!

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023