Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Ramuan plugin SEO terbaik

11 January 2014 | 16:48 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:58Z

SEO Plugins for WordPress – Plugin seo terbaik apa yang pernah atau sedang Anda pakai saat ini? Pertanyaan ini juga sering ada dalam pikiran saya saat melihat dan mengetahui website atau blog saudara-saudara kita yang memiliki banyak sekali pengunjung. Plugin apa yang dia gunakan ya?? Mungkin pertanyaan ini juga pernah atau bahkan sedang Anda alami saat ini. 😀

Ramuan plugin seo terbaik

Ramuan plugin SEO terbaik

Hahaha.. Apa maksudnya ramuan ini?! Saya yakin Anda akan tersenyum bahkan tertawa ketika membaca kata “RAMUAN” pada posting kali ini. 😀 😀 (Silahkan tersenyum dan tertawa, sambil saya jelaskan maksudnya) Kita tau bahwa banyak sekali plugin seo di internet mulai dari A sampai Z.

Dan dengan banyaknya plugin-plugin tersebut tentu antara satu blog dengan blog yang lain juga menggunakan plugin yang berbeda dan hasilnya pun akan berbeda. Ada juga yang menggunakan plugin yang sama tapi berbeda hasilnya karena (mungkin) berbeda konfigurasi dan cara penggunaannya.  

Nha.. dari uji coba yang saya lakukan, saya berksimpulan plugin ini dan ini yang terbaik untuk seo blog. Kesimpulan dari plugin ini dan ini dari hasil uji coba tersebut saya sebut dengan “RAMUAN” plugin seo. Oleh sebab itu, sebaiknya mulai sekarang Anda tau dan teliti serta uji coba mana diantara plugin-plugin tersebut yang paling “manjur” untuk mengoptimalkan seo blog Anda.

Apa saja ramuan plugin SEO terbaik itu?

Best WordPress SEO – Daftar plugin SEO terbaik yang saya sebutkan dibawah ini mungkin ada salah satu diantaranya yang telah Anda pakai atau pernah Anda pakai tapi tidak memiliki hasil yang sama dengan saya yang mungkin dsebabkan oleh salah satu faktor yang saya sebutkan diatas. Bagi Anda para webmaster yang mampir kesini dan berkekann membaca ini, mohon dikoreksi jika ada yang keliru; dan jangan lupa untuk memberikan masukannya 😀 😀 . Baiklah inilah daftar plugin SEO terbaik yang telah menjadi ramuan seo terbaik saya:

  1. SEOPressor (Plugin On-Page SEO). Plugin ini akan membantu Anda menganalisa seberapa tinggi tingkat SEO On-Page postingan Anda.
  2. WP Booster. Plugin ini akan secara otomatis melakukan auto tag dari kata kunci yang masuk ke blog Anda.
  3. WP Auto Poster (Plugin Off-Page SEO) Plugin ini berfungsi untuk posting artikel Anda ke social media dan web2.0 (free blog).
  4. WP Rapid Indexer. Plugin ini akan mempemudah postingan Anda untuk ditemukan oleh search engine
  5. WP Fast SEO. Plugin yang berfungsi untuk menciptakan auto internal linking pada blog Anda.
  6. XML Sitemap. Berfungsi untuk memberitahkan kepada search engine atas update pada blog Anda.
  7. WordPress SEO. Plugin ini merupakan plugin Best Free WordPress SEO Plugin namun perlu untuk dipasangkan dengan plungin-plugin diatas.

Itulah ke tujuh plugin SEO versi Cahborneo yang mampu . Tapi ingat agar ramuan plugin ini bekerja dengan lebih manjur, Anda perlu mengetahui konfigurasi terbaiknya. Anda bisa mendapatkan plugin-plugin yang saya sebutkan diatas dengan cara mencari dan membuka satu persatu website pemilik plugin tersebut. Anda juga bisa mendapatkan ramuan plugin ini di halaman ini jika berminat: SEO PACK atau kesini: Premium Plugins

SEO PACK: Ramuan plugin SEO terbaik

plugin seo terbaik

Video bukti plugin SEO terbaik pada postingan ini

Ok baiklah.. terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya tentang Ramuan plugin SEO terbaik ini. Jika ada yang ingin ditanyakan atau yang lainnya silahkan ajukan melalui kotak komentar dibawah.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023