Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Daftar backlinks terbaru dan video cara mendapatkannya

05 February 2014 | 22:44 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:58Z

Pada postingan yang lalu saya telah memberikan daftar blog dofollow dan juga backlink gratis dari yahoo. kali ini saya akan berbagi kepada Anda daftar backlinks terbaru beserta cara mendapatkannya. Seperti Anda ketahui, dalam blog ini sudah lumayan banyak daftar website yang telah saya berikan kepada Anda untuk backlink blog Anda tapi (maaf) tidak saya memberikan bagaimana cara mendapatkan backlinksnya dengan detail karena saya fikir bahwa Anda telah bisa mendapatkan backlink dari website-website yang telah saya berikan itu. Namun kenyataannya, ada juga yang belum mengerti cara mendapatkan backlinks dari wbsite tersebut.

daftar backlinks terbaru

Oleh karena itulah kali ini akan saya berikan bagamana cara mendapatkan backlinks baik dari daftar website yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini ataupun untuk website-website yang telah saya bagikan di blog cahborneo kemarin beserta video tutorialnya.

Anda harus tau bahwa untuk mendapatkan backlinks dari suatu website, harus ada link blog Anda yang tertanam pada website tersebut entah dengan cara memberikan link pada komentar atau menanamkan link pada akun profile kita. Sebagai contoh kita ingin mendapatkan backlink dari website Behance yang memiliki pagerank 7 ini.

Behance merupakan situs sosial yang bertujuan menampilkan dan menemukann karya-karya kretaif (showcase & discover creative work), kurang lebih seperti Pinterest. Untuk bisa mendapatkan backlink dari situs seperti ini, Anda harus register kemudian menanamkan link blog Anda disana. Dan untuk mendapatkan backliks dari Behance.net ini, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Register di Behance  atau jika Anda telah memiliki akun di Behance, silahkan Login
  2. Klik tombol “Me” lalu pilih My Profile lalu Edit Profile kemudian About Me
  3. Masukkan nama blog Anda dan link blog Anda pada WEB PREFERENCES
  4. Selesai

Jika Anda masih bingung atau kurang mengerti dengan langkah-langkah diatas, silahkan lihat video tutorial dibawah ini untuk mendapatkan backlinks dari Behance.

Bagaimana, mudah bukan mendapatkan backlink dari website pagerank 7 seperti Behance ini apalagi ditambah dengan video tutorial ๐Ÿ˜€ . Anda masih mau lagi? Baiklah akan saya bagikan kepada Anda 29 daftar backlinks dari website pagerank tinggi lainnya selain behance.net diatas. Jadi total backlinks yang saya berikan kali ini ada 30 backlinks.

Hanya saja perlu Anda ketahui, bahwa dari 29 daftar backlinks terbaru yang akan saya bagikan ini cara mendapatkannya TIDAK SAMA PERSIS seperti behance.net, ada sedikit perbedaan namun intinya sama, daftar dan tanam link blog Anda disana. Berikut 29 backlink yang saya maksudkan:

[sociallocker id=”42374″]

http://community.trendmicro.com/
http://rog.asus.com/
http://community.thomsonreuters.com/
http://www.altova.com/
http://www.pstnet.com/forum/
http://www.originlab.com/
http://forum.snitz.com/
http://outbackpower.com/
http://outbackpower.com/forum/
http://www.huduser.org/portal/index.php
http://www.tytnetwork.com/
http://scn.sap.com/welcome
http://ecwid.com/forums/
http://www.battlefieldheroes.com/en/createHeroSignup?
http://androidforums.com/
https://www.waze.com/
http://icl.cs.utk.edu/
https://www.podomatic.com/login
http://www.cfd-online.com/
https://trello.com/
http://www.pluck-cms.org/?file=home
http://www.bikeradar.com/
https://area51.phpbb.com/
http://www.zonealarm.com/
https://www.rosettacommons.org/
http://www.raspberrypi.org/
http://www.liferay.com/
http://www.nitrc.org/
http://www.etcconnect.com/community/forums/

[/sociallocker]

Ok.. terima kasih telah membaca postingan daftar backlinks terbaru dan cara mendapatkannya agabr blog Anda lebih populer di search engine google. Bila ada yang ingin ditanyakan atau ingin disampaikan, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar ๐Ÿ˜€ semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023