Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara simple mencari uang di internet

21 April 2014 | 22:37 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:58Z

cara simple mencari uang di internetCara simple mencari uang online di internet – Aktivitas blogging terkadang membosankan juga. Update artikel, setting ini itu dan lain sebagainya. Memiliki banyak pengunjung pun akan “sia-sia”. Saya yakin ada diantara Anda ada yang setuju dan ada yang tidak sependapat dengan kalimat saya diatas. Mengapa? karena pada saat-saat ini Anda belum mengalami masa bosan itu.

Bosan blogging merupakan sesuatu yang lumrah dan wajar. Sedikit bercerita. Dahulu, pernah saya tuliskan cara mengatasi bosan blogging dengan melakukan pinging blog ke search engine dengan tujuan agar blog kita lebih mudah di crawler dan mendapatkan banyak pengunjung. Hasilnya, memang lumayan, pengunjung blog meningkat. Tentu saya senang saat itu karena yang saya mau pengunjung blog ini banyak. Saat ini, pengunjung lumayan banyak pun saya terkadang masih bosan dengan aktivitas blogging ini (ataukah memang saya yang pembosan yak??!) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Cara simple mencari uang

Baiklah.. terlepas dari Anda bosan atau tidak dalam aktivitas blogging ini, kali ini saya ingin share bagaimana cara simple mencari uang di internet. Cara ini telah terbukti menghasilkan lhoo… ๐Ÿ˜€ Silahkan baca hasil dan caranya pada artikel Cara simple mencari uang online ini. Pada artikel tersebut pada intinya saya memberitahukan tempat (situs) yang dijadikan lahan pencari uang plus screenshot pembayarannya tanpa menuliskan idenya.

Nhaa.. kali ini saya akan menambahkan ide “yang jarang digunakan orang lain” yang menjadi Andalan saya dulu yaitu cara simple mencari uang online di internet dengan link file download. Namun sebelum itu saya akan sedikit memberikan “analisis faktor atau syarat yang harus Anda miliki” agar ide tersebut dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan lebih banyak uang.

  1. Anda memiliki blog (tidak wajib punya tetapi akan lebih baik jika punya hehehe..)
  2. Anda memiliki akun sosial media (facebook, twitter, Google+ dll)
  3. Anda memiliki link file download
  4. Anda memiliki alat untuk menyimpan atau menarik uang seperti Paypal atau Payza (dulu Alertpay)

Cara simple mencari uang di internet

Dari ke-4 poin diatas, saya yakin yang paling sulit adalah poin ke-3 dan atau poin ke-4, iya kan..? Baiklah akan saya jelaskan yang sulit-sulit saja..

Pertama, masalah alat penarikan uang (Paypal atau Payza). Anda harus memiliki salah satu alat pembayaran ini baik paypal atau payza (akan lebih baik bila mempunyai dua-duanya). Dengan memiliki alat pembayaran online ini Anda akan lebih mudah untuk mengambil uang Anda.

Paypal, saat ini memang cukup susah untuk mendapatkan akun verifikasi. Anda harus memiliki kartu kredit ( atau silahkan gunakan VCC asal hati-hati). Sedangkan Payza, untuk mendapatkan kartu terverifikasi pada Payza ini cukup mudah. Anda bisa melakukan verifikasi menggunakan tida alternatif, yaitu menggunakan Bank, kartu kredit atau menggunakan kartu identitas seperti KTP.

Kedua, masalah file link download. Mungkin bagi Anda yang telah memiliki banyak ide, poin ke -3 ini tidak terlalu menjadi masalah dalam cara simple mencari uang online di internet. Ok.. kita ketahui bahwa banyak sekali file-file yang sedang ramai di download misalnya file antivirus smadav dan IDM. Dan kita ketahui juga banyak yang share link download kedua file ini. Nhaa..dari sekian banyak yang mencari dan ingin mendownload file ini, keluarlah ide untuk meng-uang-kan file link download ini.

Cara simple mencari uang

Bagaimana caranya? Apakah Anda harus memiliki link file download sendiri? Tidak! Anda tidak harus memiliki link file download sendiri. Begini caranya agar Anda tiak perlu memiliki link file download sendiri:

  1. Googling dan cari file yang kira-kira sedang banyak yang mencari seperti IDM dan Smadav di blog atau website-website.
  2. Copy link download tersebut ke notepad (biar gak lupa)

Bila Anda ingin contoh link download yang paling ramai di download pengunjung blog ini, silahkan buka halaman download IDM terbaru dan download ESET offline update ini. Silahkan di copy link downloadnya, saya ikhlas kok.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
Cara meng-uang-kan link file downloadnya begini caranya:

  1. Shorten (perpendek) link file download yang telah Anda dapatkan ke website Adf.ly ini (Ingat! agar Anda dibayar, Anda harus Sign Up terlebih dulu)
  2. Setelah link file download ter-shorten, silahkan posting ke social media atau ke blog Anda.

Tips mempercepat pendapatan Anda

  • Perbanyak pengunjung. Jika Anda menggunakan blog, maka blog Anda harus memiliki banyak pengunjung. Terapkan sedikit SEO pada blog Anda
  • Perbanyak teman. Jika Anda menggunakan social media, Anda harus memiliki teman yang banyak.

Postingan Cara simple mencari uang online di internet ini yang ingin saya share saat ini. Semoga membantu mencerahkan fikiran Anda untuk mendapatkan ide-ide mencari uang online lainnya. Komentar, saran dan share Anda sangat membantu saya.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023