Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara membuka links atau paragraf terkunci

12 August 2014 | 23:37 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:58Z

Cara membuka links atau paragraf terkunci pada halaman yang ada disini (blog cahborneo.com ini) saya tuliskan karena saya melihat masih banyak pengguna (visitor) yang “nyasar” mampir kesini merasa kebingungan menemukan link download IDM atau menemukan paragraf terpenting yang dimaksudkan dalam halaman tersebut. Sebenarnya cukup mudah karena instruksinya juga sudah ada, tapi mungkin karena belum terbiasa saja hehehe..

Cara membuka links atau paragraf terkunci

Saya pun yakin bahwa Anda yang nyasar kesini ada yang “menggerutu” karena beberapa links atau paragraf yang ada pada halaman blog ini terkunci. Dengan tidak memiliki maksud apa-apa, dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuka links atau paragraf yang terkunci tersebut sekaligus memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pun perlu Anda tau bahwa semua ini dilakukan dengan satu tujuan yaitu agar Anda mau berbagi setelah Anda mendapatkan apa yang Anda cari. Itu saja.

Baiklah demikianlah pesan “sponsor” dari cahborneo ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ Semoga Anda memahami maksudnya hehe.. Ok.. kembali ke topik utama kali ini Cara membuka links atau paragraf terkunci.

Penampakan dan Cara membuka links atau paragraf terkunci

DIKUNCI AGAR ANDA MAU BERBAGI DENGAN YANG LAIN. Jika pada halaman yang Anda buka di blog ini terdapat box “paragraf terkunci” atau link download terkunci seperti pada gambar dibawah ini, maka itu artinya Anda diminta untuk berbagi. Mengapa? karena isi dalam halaman tersebut (saya yakin) banyak yang memerlukan. Saya kira Anda pun tidak akan keberatan untuk berbagi karena Anda orang yang baik ๐Ÿ˜‰ Berikut ini penampakan box “paragraf terpenting terkunci” dan Link download terkunci” yang ada di sebagian halaman blog ini.

Cara membuka links atau paragraf terkunci

atau

link-download-terkunci

Apa yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan atau melewati box tersebut? Caranya cukup mudah, Anda hany perlu klik salah satu tombol social media (Tweet, G+ atau Share). Jika Anda sedang dalam posisi membuka (login) pada salah satu akun social media tersebut misalnya Facebook, Anda tinggal klik tombol share. Anda juga diperbolehkan klik tombol yang lain. Akan tetapi jika Anda dalam posisi tidak login pada salah satu social media tersebut, Anda juga bisa menghilangkan box tersebut dengan memilih salah satu tombol social media diatas kemudian login lalu klik share, tweet atau G+.

Berikut ini video Cara membuka links atau paragraf terkunci

Dalam video tutorial ini Anda akan diperlihatkan cara membuka links atau paragraf yang terkunci khususnya di blog CahBorneo.Com

Ok.. postingan singkat tentang Cara membuka links atau paragraf terkunci ini saja yang dapat saya share (bagikan) kepada Anda pengunjung blog CahBorneo.Com, semoga Anda mengerti dan memahami maksud saya. Berbagi merupakan sesuatu yang indah, bukan?!.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023