Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Daftar backlink Desember 2014 PR tinggi gratis

10 January 2015 | 17:01 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:43Z

Mau daftar backlink Desember 2014 ? CahBorneo kini kembali lagi berbagi backlink PR tinggi gratis. Kali ini akan saya bagikan kumpulan backlink pada bulan Desember 2014. Mungkin Anda sedikit kesal “kenapa kok terlambat?! ” Sebenarnya backlink desember 2014 ini ingin saya bagikan sejak minggu-minggu kemarin, tapi karena saya yang sebenarnya “gak sibuk” tapi “di sibuk-sibukkan” ini, jadi baru kali ini bisa posting artikel backlink pr tinggi terbaru Desember 2014 ini.. ๐Ÿ˜€

Daftar backlink Desember 2014

backlink desember 2014 gratisOk.. tidak perlu banyak membuang waktu, berikut daftar backlink Desember 2014 yang saya maksudkan. Silahkan Anda kunjungi dan “pasang” blog Anda di website yang saya sebutkan dibawah ini. Untuk cara pasangnya Anda diharuskan  untuk mendaftar satu persatu pada website-website yang saya sebutkan ini kemudian menuliskan alamat blog Anda (biasanya) pada profile akun yang telah Anda buat di website tersebut.

  1. [PR7] http://lifestream.aol.com/
  2. [PR6] http://blogs.rediff.com/
  3. [PR7] https://chamilo.org/
  4. [PR7] http://www.inspiration.com/
  5. [PR7] http://www.studyabroad.com/
  6. [PR6] http://davesgarden.com/
  7. [PR7] http://www.blender.org/
  8. [PR7] http://www.blender.org/

Format penulisan untuk backlink Desember 2014

Adapun format penulisan link agar blog Anda mendapatkan backlink dari website tersebut berbeda-beda tergantung dari setiap kode yang diperbolehkan oleh pemilik website diatas. Format-format penulisan link terbagi menjadi 2 format yaitu: HTML Code dan BBCode.

Anda mungkin sudah terbiasa dengan Fomat HTML Code. namun bagi yang belum tahu atau sedang lupa, berikut ini akan saya tuliskan. Silahkan dilihat baik-baik HTM Code dibawah ini.

HTML Code

<a href=”http://namadomainanda.com”>Keyword atau Nama Blog Anda</a>

BBCode
Sedangkan untuk format penulisan menggunakan BBCode adalah sebagai berikut:

[url http://namadomainanda.com]Keyword atau Nama Blog Anda[/url]

Keterangan: Silahkan ganti http://namadomainanda.com dengan alamat blog Anda. Ganti dan sesuaikan juga Keyword atau Nama blog Anda dengan kata kunci (keyword) yang Anda inginkan atau ganti dengan nama blog Anda. Pesannya, gunakan salah satu saja format diatas pada masing-masing  website yang ingin Anda dapatkan backlinknya diatas. Jangan dalam satu website Anda menggunakan dua format sekaligus. Akan dianggap sebagai SPAM.

Download backlink Desember 2014 Full

Masih banyak daftar backlink PR tinggi gratis Desember 2014 diatas yang belum saya tuliskan. 8 link saja sudah cukup menurut saya untuk kali ini. Tapi untuk Anda yang merasa 8 link diatas masih kurang, silahkan download file PDFnya  pada halaman ini. Dalam dokumen tersebut ada lebih dari 15 backlink dan telah disertakan detil cara mendapatkannya.

Silahkan download Daftar backlinks Desember 2014 Full Gratis

Daftar backlink terbaru ini merupakan kelanjutan dari Backlink November 2014 sebelumnya dan akan selalu di update. Anda bisa follow saya di Facebook atau Google Plus untuk mendapatkan update. Sekaian untuk kali ini. Silahan dinikmati backlink PR tinggi gratis Desember 2014 ini. Dan bila ada koemntar atau pertanyaan silahkan sampaikan pada kolom komentar dibawah ini.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023