Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Trik gajihan setiap bulan dari internet tanpa investasi

31 January 2015 | 01:32 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:42Z

Gajian setiap bulan dari internet tanpa investasi siapa yang tidak mau. Tapi apakah itu mungkin? Mungkin donk dan bahkan sangat mungkin sekali ๐Ÿ˜€ Tinggal tergantung dari Anda saja apakah pandai mencari cara atau hanya sekedar “mlongo alias bengong” melihat yang lain menikmati gajihan setiap bulan dari internet tanpa investasi dan tanpa kerja keras.

trik gajihan setiap bulan dari internet gratis tanpa investasiMungkin sebagian dari Anda tidak percaya bahwa ada seseorang bisa mendapatkan gaji dari internet setiap bulan apalagi tanpa investasi. Terlepas percaya atau tidak percaya memang ada bahkan banyak yang mengalami hal itu. Bagi yang percaya pasti karena mereka sudah pernah atau sedang mengalaminya. Bagi yang tidak percaya karena mereka belum pernah mengalami (merasakan) yang mungkin disebabkan karena selalu gagal atau bahkan pernah ditipu; makanya menjadi ilfeel dan langsung tidak percaya (silahkan cari di google tentang hal ini buuanyak :D).

Gajihan setiap bulan dari internet ?

Banyak yang mendapatkan gaji dari internet, apa benar? Itu benar sekali. Namun sayang sekali bisanya mereka tidak mau berbagi bagaimana cara mendapatkan gajian setiap bulan dari internet. Jika pun mau berbagi, Anda diwajibkan untuk membayar (investasi) untuk mengetahui caranya (biasanya sih begitu..) heheheApa itu investasi? Bahasa gampangnya investasi itu adalah mengeluarkan sejumlah uang atau menyimpan uang pada sesuatu dengan harapan suatu saat mendapat keuntungan financial”.

Ok.. berbicara  soal gajihan setiap bulan dari internet tanpa investasi, untuk kali ini akan saya pilihkan 1 (satu) website yang bisa Anda gunakan sebagai website yang mau memberi gaji kepada Anda dengan tips dan triknya sekaligus. Website yang saya pilihkan untuk Anda kali ini adalah MoneyAds.

Pada website ini, saya memaliki beberapa tips trik yang bisa Anda lakukan sekaligus untuk mempercepat gajian Anda  disana. Tips trik ini saya bagi kedalam 3 (tiga) kategori: Hanya pasang code di blog (income otomatis), Orang lain yang klik Anda yang menikmati hasilnya,  dan Modal klik doank.

Trik gajihan setiap bulan dari internet

[sociallocker id=41299]

Ok silahkan ikuti tips trik dari saya ini untuk mendapatkan gajihan setiap bulan dari internet mudah dan gratis tanpa perlu investasi.

Pertama, Pasang code di blog

MoneyAds memberikan peluang pendapatan bagi para membernya dengan cara hanya memasang code pada blog Anda. Cara kerja script code MoneyAds ini yaitu meload iklan setelah blog Anda dikunjungi oleh seseorang dalam rentang waktu yang bisa Anda tentukan. Untuk mendapatkan uang dengan cara ini, silahkan ikuti langkah berikut ini:

  1. Daftar lalu Login ke MoneyAds
  2. Klik menu Tools lalu pilih Website Entry Script
  3. Copy code yang muncul disebelahnya
  4. Login ke blog Anda kemudian paste di blog Anda diatas code </head>trik gajian tiap bulan dari internet gratis

Penjelasan : Dengan memasang Website Entry Script di blog Anda maka ketika ada seseorang mengunjungi blog Anda, dalam hitungan detik blog Anda akan menghasilkan uang. Contoh blog yang dipasang script ini bisa dilihat di seorankmaster.blogspot.com. Mudah bukan?!

Kedua, Orang lain yang klik Anda yang menikmati hasilnya

Trik ini biasa diterapkan pada link download yang ada pada blog Anda. Ada 2 (dua) metode untuk bisa mendapatkan uang dari link download menggunakan MoneyAds ini, yaitu metode manual dan metode otomatis.

  1. Metode manual adalah dengan cara biasa yang mungkin telah biasa Anda lakukan yaitu Anda tempatkan link download dengan Anchor teks pada blog Anda. Contoh : Anda memiliki link download dari mediafile.com misalnya seperti ini http://mediafile.com/xfryy5686hj.html maka Anchor teks nya seperti ini untuk link download pada blog Anda <a href=”http://mediafile.com/xfryy5686hj.html>Download Disini</a>. Tapi tunggu dulu, Anda tidak akan mendapatkan uang dari link download  mediafire ini sebelum Anda short (perpendek) menggunakan website MoneyAds. Lebih lengkap, silahkan baca potingan tentang ini disini
  2. Metode otomatis adalah Anda hanya perlu memasang code script dari MoneyAds ke blog Anda. Anda bisa mendapatkannya pada menu Tools kemudian klik Full Page Scipt. Copy paste code tersebut sebelum code  </head>

Triknya:

  • Pasang kode yang Anda dapatkan dari Full page Script ini pada blog yang berbeda dengan blog yang Anda pasang script code Website Entry Code.
  • Jika Anda menggunakan metode manual, sebaiknya Anda mengganti short domain dengan domain j.gs karena domain ini belum bisa di bypass. trik short link

Pada MoneyAds ini Anda dapat menarik (request) dana Anda (payout=PO) jika telah mencapai batas minimum pencairan dana yaitu sebesar $5 USD. Namu pengalaman saya dana akan terkirim otomatis ke paypal tanpa perlu request setiap tanggal 1. jadi Anda dapat gajihan setiap bulan dari internet dan langsung dikirim ke paypal.

Trik mempercepat gajihan setiap bulan dari internet

Pada awal Januari 2015 MoneyAds menyediakan program Paid to Click PTC (Dibayar hanya dengan mengklik iklan). Akan tetapi program PTC  ini tidak dijadikan satu website dengan MoneyAds melainkan di CashPiggy.com. namun masih satu server. Karena masih satu server, hasil klik iklan yang Anda dapatkan hasilnya akan dibayarkan melalui akun Paypal atau Payza yang Anda masukkan di MoneyAds.

Dalam cashpiggy ini, selain program PTC, ada juga program lainnya yaitu Offers. Pada menu Offers jika Anda mampu menyelesaikan tawaran (tugas) yang diberikan maka Anda akan dibayar sampai $5,85 USD. Uang yang Anda dapatkan tersebut secara otomatis akan ditransfer ke akun paypal / payza yang ada di MoneyAds setelah mencapai batas pencairan dana di CashPiggy yaitu $0.1 USD. Ok, silahkan ikuti langkah-langkah menambah saldo MoneyAds dengan program PTC dan Offer dari CashPiggy ini.

  1. Buka dan daftar di website CashPiggy.com ini.
  2. Setelah itu sinkronkan akun pembayaran cashPiggy dengan Moneyads. Buka url ini http://cashpig.gy/withdraw lalu klik tombol Set up my account >>
  3. Pilih adf.ly lalu masukkan alamat email akun adf.ly
  4. Klik Save Changes dan selesai

[/sociallocker]

Setelah itu saatnya Anda mengumpulkan dolar dengan melakukan klik iklan (menu View Ads) atau mengerjakan tugas di menu Offers. Selamat mencoba dan semoga sukses!! jangan lupa bagi-bagi trik gajihan setiap bulan dari internet ini ke  orang lain. Lihat disini bukti pembayaran dari trik gajihan setiap bulan dari internet

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023