Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Key Defraggler Pro 2015 versi 2.19

29 May 2015 | 18:13 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:43Z

Disk defragmenter (key defraggler pro) adalah suatu program yang berinduk pada sistem operasi komputer (OS) yang berguna untuk menyusun kembali file-file yg diperbaharui atau yang telah di install baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Jika anda membuka file apa pun itu maka secara automatik windows akan bekerja dan mengambil ruang secara otomatis dalam penempatan space atau bagian partition dalam hardisk.

key defraggler pro

Defragmentasi adalah sebuah proses untuk menangani berkas-berkas yang mengalami fragmentasi internal. Sebuah berkas dikatakan terfragmentasi mana kala berkas tersebut tidak menempati ruangan yang saling berdekatan dalam penyimpanan fisik. Fragmentasi dapat menyebabkan subsistem media penyimpanan melakukan operasi pencarian data yang lebih banyak, sehingga dengan kata lain berkas terfragmentasi dapat memperlambat kerja sistem, khususnya pada saat melakukan operasi yang berkaitan dengan media penyimpanan.

Piriform Defraggler v2.19.982

Piriform Defraggler merupakan tools defragment yang tak ada beda fungsinya dengan tool defrag yang telah ada (bawaan) windows). Perbedaannya adalah tool defrag bawaan windows hanya mampu melakukan defrag untuk seluruh drive  tanpa bisa memilih file / folder sedangkan pada defraggler dari piriform ini kita dapat menentukan drive, folder bahkan file yang ingin kita defrag. Tool defraggler juga melakukan defragment pada drive-drive dari USB seperti flashdisk dll.

Key Defraggler Professional v2.19.982

Jika Anda ingin mencoba defraggler dari Piriform ini, silahkan Anda download Defraggler Free di website resminya Piriform Defraggler atau silahkan download pada link dibawah. Disini juga saya bagikan key defraggler pro (Professional Edition). Silahkan copy paste dibawah ini:

Disable koneksi internet Anda sebelum menggunakan Key Defrggler Pro 2.19.982

Silahkan copy paste nama dan serial number key defraggler Pro 2.19.982 dibawah ini:

[tabs type=”horizontal”]
[tabs_head]
[tab_title] Defraggler pro Installer [/tab_title]
[tab_title] Serial Key Defraggler pro [/tab_title]
[tab_title] Status [/tab_title]
[/tabs_head]
[tab] Defraggler Pro | Free Download DefragglerDefrggler Pro v2.19.982

Silahkan follow : FB, Twitter atau G+ untuk info-info selanjutnya[/tab]
[tab] Key Defraggler Pro v2.19| [sociallocker id=42757][box type=”download” align=”” class=”” width=””]Name: CahBorneo.Com
Serial Number: DGN2-DARS-CXNN-WKC5-YVFF[/box][/sociallocker]
[/tab]
[tab] Support Windows XP, 7,8, 8.1 | 100% Works – Tested [/tab]
[/tabs]

Video tutorial cara install Defraggler Pro 2.19.982

https://www.youtube.com/watch?v=zwLXgJYEhBE
×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023