Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Trik mendapatkan uang dari file orang lain

19 May 2015 | 00:16 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:43Z

Trik mendapatkan uang dari file orang lain? Membaca judul artikel ini mungkin Anda sedikit heran atau bingung hehehe. Tapi, terlepas Anda bingung atau tidak, trik ini sudah terbukti menghasilkan lhoo.. Jumlahnya memang tidak sampai ratusan dollar akan tetapi ada buktinya (buat apa baca promo dapat ratusan dollar tapi tidak ada buktinya.. cuma tulisan doank,- iya nggak ๐Ÿ™‚ )

Kembali ke topik kali ini. Kita tahu bahwa di internet banyak sekali file-file yang bisa di baca dan atau di download secara gratis dan legal. Disamping itu banyak juga penyedia layanan iklan yang mau membayar dan terbukti membayar. Berangkat dari alasan itu, artikel ini saya tuliskan.

Cara mendapatkan uang gratis dari file orang lain

Cara yang saya pakai yaitu mengambil link file, memperpendek link file tersebut kemudian membagikannya kepada teman-teman saya di social media. Anda bisa mengikuti trik saya ini untuk mendapatkan uang gratis di internet dari file milik orang lain.
1. Mengambil link file

Ketika Anda tidak memiliki file sendiri yang bisa untk dibagikan maka link file milik orang lain merupakan alternatif terbaik yang dapat kita manfaatkan; tapi dengan catatan sebaiknya jangan Anda bagikan kepada orang lain file yang pemilik file tersebut tidak “merelakan dan mengizinkan” file-filenya dibagikan secara gratis.

Untuk file-file yang mungkin bisa Anda manfaatkan untuk mencoba trik mendapatkan uang dari file orang lain ini yaitu file-file yang saya upload di http://anafile.com/users/cahqeenee Anda bisa mengambil, men-copy-paste semua link file-file yang saya simpan di anafile tersebut. JIka file yang Anda cari tidak ada disana, Anda bisa mencarinya sendiri di google atau lainnya. Dibawah ini adalah daftar isi file-file yang saya simpan di anafile. Anda saya perolehkan megamil link-link filenya secara gratis.

Share link dibayar bitcoin

Bagaimana cara mengambil link file dari anafile ini? Sangat mudah. Setelah Anda membuka http://anafile.com/users/cahqeenee, maka Anda akan melihat daftar isinya. Dan jika Anda tarik ke bawah scroll browsernya Anda akan melihat daftar semua file-file yang saya simpan disana. Untuk mengambil link file yang Anda kehendaki, arahkan mouse Anda ke file tersebut lalu (pada firefox) klik kanan dan pilih Copy link locations, jika Anda menggunakan Chrome maka pilih Copy link address.

2. Memperpendek link file

Setelah Anda mendapatkan link file yang diinginkan, selanjutnya Anda perpendek link (short link) tersebut dengan website penyedia layanan untuk memperpendek link yang membayar tentunya, diantaranya shorte.st, adf.ly dan lain sebagainya. Namun kali ini saya gunakan adf.ly sebagai contoh.

Ok setelah link file didapatkan, silahkan login ke adf.ly (wajib login). Jika Anda tidak memiliki akun di adf.ly silahkan daftar dulu melalui link ini : http://adf.ly/?id=12503.  Mengapa Anda harus login atau daftar terlebih dulu sebelum melakukan shorter? alasan singkatnya karena Anda tidak akan dibayar jika Anda tidak login terlebih dulu ๐Ÿ˜€ .

Cara memperpendek link di adf.ly yaitu dengan mem-paste link yang telah di copy sebelumnya pada kolom yang disediakan kemudian klik tombol Shrink! Setelah Anda menekan tombol Shrink! maka link pendek akan muncul. Silahkan copy lagi link yang telah diperpendek tersebut.

3. Bagikan link file yang telah diperpendek ke teman Anda

Langkah terakhir yaitu membuat link yang telah diperpendek tersebut dapat dilihat dan dibaca orang, caranya yaitu dengan membagikan link tersebut ke teman-teman Anda di social media atau melalui blog Anda. Jika link yang telah Anda perpendek menggunakan adf.ly diblokir oleh social media, Anda masih bisa menggunakan shortest ini. Untuk lebih jelas tentang adf.ly dan shorte ini bisa dibaca pada halaman situs perpendek url link ini

Video trik mendapat uang dari file orang lain

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023