Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara mendapatkan 1120 point setelah daftar di Yroo

30 July 2015 | 14:49 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:42Z

[dropcap]T[/dropcap]utorial cara mendapatkan 1120 point setelah daftar di Yroo ini saya bagikan setelah melewati proses test ujicoba, dan hasilnya 100% sesuai dengan judul postingan kali ini. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mencoba dan mengikutinya.

Apa itu Yroo ?

Bagi Anda yang baru berkenalan denagn bisnis online, mungkin bertanya-tanya “Apa itu Yroo? Bisnis model apa lagi?Yroo adalah komunitas belanja sosial (social shopping community) yang diharapkan menjadi tempat tujuan pertama bagi para pengguna internet untuk menemukan, mengumpulkan, berbagi dan membeli segalanya secara on-line. Oleh karena itu, untuk dapat mewujudkan itu semua, yroo memanfaatkan social media sebagai alat untuk mendapatkan para calon membernya.

Nhaa.. dari sini Anda dan kita (sebagai pelaku bisnis online), kita mendapatkan sebuah peluang bisnis online dari Yroo ini yaitu dengan mengajak teman atau siapapun di social media untuk bergabung. Bergabung bukan berarti HARUS membeli, tidak! Yang saya maksud bergabung disini ialah bergabung untuk mendapatkan point rewards.

Dalam Yroo, siapapun yang bergabung kemudian mengajak teman-teman mereka maka ia akan mendapatkan rewards berupa point. Jika jumlah poin telah sampai 10.000 point, maka Anda bisa menukarkannya dengan uang dollar sebesar $8 USD. Wahh.. 10.000, pasti lama nih! Begitu kan fikiran Anda saat ini?? ๐Ÿ˜‰ Tenang.. saya memiliki cara untuk mendapatkan 1.120 point pertama setelah Anda mendaftar di YrooUntuk selebihnya tugas Anda mengajak teman-teman Anda. Point yang di dapatkan dengan mengajak teman (sepengalaman saya) adalah 1.000 point melalui Google+.

Cara mendapatkan 1120 point di Yroo

Sebelum mendapatkan point di yroo, tentu Anda harus bergabung atau mendaftar di Yroo setelah itu Anda baru bisa melakukan langkah-langkah mengumpulkan banyak point.

  1. Buka website Yroo.com ini (klik untuk membukanya) atau melalui link referral saya berikut ini : https://yroo.com/en/s/social_invite_m/1909903
  2. Ada 3 pilihan untuk mendaftar, melalui facebook, Google+ atau mengisi data secara manual (Email). Saya rekomendasikan menggunakan facebook atau Google+ karena lebih banyak bonusnya.cara daftar di yroo
  3. Jika Anda mendaftar melalui facebook, klik tombol OK untuk menyetujui. Jika Anda mendaftar menggunakan akun Google+, klik tombol Accept
  4. Setelah Anda menyetujui, maka Anda telah menjadi anggota yroo dan Anda berhak mendapatkan bonus atas pendaftaran  Anda (Treasure). Silahkan diambil bonus Sign up dan Daily Visit-nya. Caranya klik gambar yang ada dalam lingkaran satu per satu.Cara mendapatkan 1120 point setelah daftar di Yroo gratisDengan mengklik dua bonus ini Anda mendapatkan 120 point. Untuk mengeceknya jumlah poin Anda lihat dipojok kanan atas PC Anda.
  5. Setelah itu klik menu Friends lalu pilih Invite Friends.
  6. Klik icon facebook ( invite friends on facebook ) jika sebelumnya Anda mendaftar menggunakan facebook, atau klik Google+ jika mendaftar dengan akun google+. Dengan sharing menggunakan account yang sama saat Anda mendaftar, Anda mendapatkan 1.000 point langsung.

Cara mendapatkan 1120 point setelah daftar di Yroo

Langkah selanjutnya, untuk mendapatkan poin yaitu :

  1. Membuka yroo ini setiap hari lalu klik Daily Visit yang ada di menu Treasures.
  2. Mengajak teman Anda untuk mendaftar di yroo menggunakan link referral Anda.

Tips lainnya:

  1. Buat sebuah blog kemudian membuat ulasan tentang yroo ini, dan jangn lupa sisipkan link referral Anda.
  2. Sebarkan link referral dan blog Anda di social media agar pengunjungnya semakin banyak. Semakin banyak akan semakin mempercepat pendapatan poin.

Saya telah mencoba langkah-langkah ini dan langsung mendapatkan 1.120 point setelah mendaftar. Anda bisa melihat video langkah-langkahnya dibawah ini untuk lebih jelasnya.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023