Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Bukti pembayaran Hits4Pay 2015

22 August 2015 | 15:15 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:42Z

Bukti pembayaran Hits4Pay yang pertama ini membuktikan bahwa Hits4Pay merupakan program cari duit gtaris yang terbukti membayar alias bukan program SCAM. Jika memang ada yang mengatakan scam, mungkin perlu dilihat dan di teliti kembali “history” sewaktu mendaftar program ini. Selengkapnya akan saya kupas sedikit tips tips bisnis online ini dibawah jika Anda belum atau tidak mendapatkan bayan dari Hits4Pay ini.

Berikut adalah screenshot payment proof bukti pembayaran hits4pay yang dikirimkan kepada saya via Paypal. Agar Anda lebih percaya dan menjadi lebih percaya, saya juga berikan tips menganalisa apakah sebuah payment proof (bukti pembayaran) yang saya berikan atau siapapun itu dari sebuah program scam atau bukan meskipun memiliki bukti pembayaran. Karena Anda harus tau dan teliti, bahwa sebuah program bisnis online bisa saja mengeluarkan bukti pembayaran namun mereka lupa dan tidak mengecek tanggal pengirimannya. Dari tanggal pengirimannya saja sebenarnya Anda sudah bisa tau apakan sebauh payment proof (ukti pembayaran) itu “palsu” atau bukan.

Bukti pembayaran Hits4Pay Pertama

Bukti pembayaran Hits4Pay Pertama 2015 - cahborneo

Ketentuan & Tips agar dibayar Hits4Pay

Peluang bisnis online – Dari pengalaman saya mendaftar dan segala yang saya lakukan sampai saya memiliki bukti pembayaran ini, saya dapat memberikan bebrapa tips agar dibayar oleh hits4pay dan ketentuan yang harus Anda patuhi, yaitu:

  1. Mendaftarlah pada program ini dengan IP yang belum pernah dipakai untuk mendaftar. Jika Anda berkeinginan atau memiliki niat untuk mendaftar memalui warnet atau wifi yang digunakan secara bersama-sama, lebih baik urungkan niat Anda untuk mendaftar sebab 1 IP tersebut 90% juga telah atau akan digunakan orang lain untuk mendaftar juga.
  2. Jika Anda telah mendaftar menggunakan 1 IP, maka jangan pernah sekali-kali membuka akun hits4pay Anda dari alamat IP yang berbeda. Anda akan dianggap telah menyalahi aturan yang ujung-ujungnya bukti pembayaran hits4pay pasti tidak akan Anda dapatkan.
  3. Sebelum Anda PO (Payout = meminta uang) Anda diharuskan untuk mengirimkan TAX INFO yang bisa Anda temukan di menu Account > Submit Tax Info. Jika Anda tidak mengisi Tax Info ini, uang Anda tidak akan dibayarkan. Pastikan Anda mengisi data-datanya sesuai dengan pada saat Anda mendaftar (misal: username dll)
  4. Selalu baca dan baca TOS yang ada pada sebuah program bisnis online agar Anda tidak menyesal kemudian.

Saya selalu katakan, ada yang gratis kenapa harus pilih yang daftarnya bayar?!. Ada yang gak perlu investasi kenapa harus mengeluarkan uang untuk investasi?!

Cara daftar bisnis online Hits4Pay

Jika Anda berminat dengan program bisnis online yang terbukti membayar ini, silahkan mendaftar gratis. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Buka (klik) website Hits4Pay ini
  2. Isikan form data yang disediakan. Pilih juga kategori yang Anda sukai. Kategori ini akan menemntukan seberapa banyak email yang akan Anda terima untuk diaca dan mendapatkan uang dari Anda membaca tersebut.
  3. Setelah selesai semua klik tombol JOIN  HITS4PAY NOW!
  4. Buka email Anda untuk verifikasi keangotaan.
  5. Setelah itu silahkan menungu kiriman email masuk ke email Anda, buka link yang diberikan, baca dan Anda kan mendapatkan $0.02 per email. Selengkapnya baca disini!

 

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023