Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara kerja Hits4pay

27 August 2015 | 18:54 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:43Z

[dropcap]A[/dropcap]rtikel Cara kerja Hits4pay ini untuk melengkapi pembahasan seputar bisnis online / kerja online di internet khusunya cara mengerjakan tugas di hits4pay. Tutorial ini dibuat untuk Anda yang kebingungan karena baru pertama kali di hits4pay. Jika diantara Anda masih ada yang ragu (karena takut tertipu) untuk mengikuti program ini, Anda bisa melihat bukti pembayaran hits4pay ini kepada saya sebesar $25.53 pada halaman bukti pembayaran hits4pay ini.

Cara kerja Hits4pay

Ok.. berikut langkah-langkah mengerjakan tugas (cara kerja hits4pay) di hits4pay. Silahkan baca baik-baik. Saya angap Anda telah mendaftar di hits4pay tapi jika belum silahkan daftar dulu melalui link Hits4Pay ini. Tidak perlu khawatir, gratis gan!! Malah Anda akan mendapatkan BONUS $5 USD setelah mendaftar.

  1. Login di Hits4pay (klik disini untuk membuka halaman hits4pay lebih cepat)
  2. Pada halaman PAID ADS WAITING:, akan terlihat jumlah iklan (ads) yang harus Anda buka. Klik angka tersebut.
  3. Akan muncul iklan yang harus di klik (Anda tidak diwajibkan untuk membaca isi iklan tersebut). Klik tombol View the website untuk emmbuka websitenya.
  4. Tunggu sampai proses loading selesai. Uang $0.02 akan ditambahkan ke account Anda setelah proses loading selesai yang ditandai dengan munculnya tombol berwarna merah dengan tulisan GO TO THE NEXT OFFER.
  5. Klik tombol GO TO THE NEXT OFFER untuk menyelesaikan tugas Anda atau untuk membuka iklan-iklan yang lainnya.

 Video tutorial cara kerja hits4pay

 Program kerja online gratis lainnya

Jika Anda menyukai pekerjaan online (kerja online di internet), selain hits44pay masih ada program bisnis online yang bisa Anda kerjakan dan ikuti (follow saya di facebook atau google+ untup update bisnis online) diantaranya:

  • Paid to Share. Dalam program paid to share ini yang harus Anda kerjakan hanyalah sharing (memabgikan) video, artikel atau gambar yang ada di website Paid to Share ini. Itu saja. Ingin mencoba Sialhkan daftar DISINI!
  • Paid to Login. Disini yang harus Anda lakukan adalah login setiap hari untuk mendapatkan bayaran. Namun sangat ditekankan untuk mencari referral agar lebih cepat mendapatkan bayaran. Mau mencoba? Silahkan daftarkan email Anda disini Paid to login
  • Atau Anda ingin mencoba cara mendapatkan duit di internet tanpa kerja? Silahkan ikuti cara, tis dan trik yang saya lakukan disini. Sudah terbukti lhoooohhh.. ๐Ÿ˜€
×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023