Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Trik agar link adfly tidak diblokir facebook + video tutorial

30 December 2015 | 22:22 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:43Z

Cara atau trik agar link adfly tidak diblokir facebook ternyata sangat mudah. Seperti kita ketahui, selama ini facebook memblokir link adf.ly yang kita sertakan dalam update status kita. Menjengkelkan memang tapi mau bagaimana lagi, karena itu sudah menjadi peraturan pihak fb yang tidak membolehkan iklan yang disertakan dalam link adf.ly. Namun anda tidak perlu berkecil hati sebab ada cara atau trik yang bisa anda lakukan agar link adfly bisa di facebook.

trik agar link adfly tidak diblokir facebook terbaru

Cara ini sudah saya buktikan dan 100% berhasil (works 100%). Mungkin karena peraturan facebook telah berubah sehingga link adfly diperbolehkan dengan syarat tertentu.

Trik agar link adfly tidak diblokir facebook

Saya telah mencoba dua cara agar link adfly bisa masuk di facebook dan kedua-duanya berhasil dengan baik. Saya tidak menyuap facebook dalam “melancarkan” cara yang saya lakukan ini lhooo.. hehehe. Berikut 2 (dua) cara yang saya lakukan:

  1. Menambahkan custom domain adf.ly pada domain blog Anda. Cara ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan domain dan hosting sendiri. Cara yang pertama ini akan saya tuliskan kemudian.
  2. Cara kedua dan bisa dilakukan siapa saja yaitu dengan meng-copy paste link adf.ly ke facebook.

Ah.. yang bener.. kan adfly diblokir fb? Pasti itu yang ada dibenak anda, benar bukan hehehe… Begini, jika anda copy paste lalu langsung klik tombol Publish di facebook ya pasti kena blokir. Oleh karena itu baca dulu triknya sebelum rasa psimis anda munculkan ๐Ÿ˜€

Cara agar adfly tidak terblokir fb

  1. Persiapkan link yang telah di shorten (diperpendek) dengan adf.ly. Contoh link yang telah di shorten seperti ini: http://adf.ly/1UJdEq
  2. Buka facebook anda lalu paste (sertakan) link tersebut pada update status anda.
  3. Tunggu sebentar sampai proses load link selesai
  4. Klik tanda silang (x) yang terlihat diatas tombol Publish (lihat dengan seksama sampai Anda menemukan tanda x ini). Tanda x ini merupakan iklan popup bawaan link adf.ly. Iklan popup inilah sebenarnya yang diblokir facebook.
  5. Setelah tanda x hilang, silahkan klik tombol Publish
  6. Setelah muncul security check, pilih semua gambar seperti yang di perintahkan pada “Please select all the photos which show a xxxxx”.
  7. Klik Sumbit dan selesai.

Bingung? gak mudeng? silahkan lihat video dibawah ini!
[wpsm_video schema=”yes” title =”Trik agar adf.ly tidak di block facebook” description =”Ini adalah video trik agar adf.ly bisa muncul di facebook dan tidak di blockir”]https://www.youtube.com/watch?v=6d23Pvcmqs8[/wpsm_video]

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023