Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

SD Maid Pro Unlocker Apk 5.1.0 Terbaru

15 June 2016 | 15:25 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:43Z

SD Maid Pro merupakan aplikasi systen cleaning tool yang berfungsi untuk membersihkan dan menjaga perangkat (gadget) Anda agar tetap bersih dan rapi. Aplikasi ini uga berguna untuk menghapus aplikasi sampai keakar-akarnya. Jika gadget anda mulai lemot, lambat atau apalah sebutannya, sepertinya perlu aplikasi ini.

Fungsi SD Maid apk ini tak ubahnya seperti aplikasi CCleaner untuk android dan komputer. Namun ada beberapa perbedaan yang dimiliki antara ccleaner dan sd maid ini. Perbedanya yaitu aplikasi ccleaner belum mampu menghapus secara otomatis file-file yang baru kita uninstall dari gadget kita.

sd maid pro unlocker apk terbaru

Download SD Maid Pro Unlocker

Kelebihan dari SD Maid Pro apk yaitu fitur-fiturnya yang banyak dan mampu menghapus aplikasi sampai ke akar-akarnya sehingga gadget kita akan menjadi lebih cepat dan ringan loadingnya. Apa sajakah fitur-fitur yang dimiliki sd maid pro ini:

Fitur SD Maid Pro

  1. Explorer: Merupakan perambah berkas yang mirip dengan yang digunakan di komputer. Anda bisa copy, paste mengubah nama atau menghapus berkas menggunakan fitur ini.
  2. Searcher: Membantu Anda menemukan file dengan nama atau konten.
  3. Appcontrol: Semua aplikasi yang anda pasang (install) semua akan terdaftar disini sehingga memungkinkan Anda untuk mengelola pengguna dan sistem aplikasi yang telah diinstal.
  4. CorpseFinder: Fitur ini berfungsi untuk menghapus data aplikasi yang sudah di uninstall sehingga gadget anda akan semakin ringan.
  5. Systemcleaner: Berfungsi untuk menghapus file-file dikenal  yang tidak diinginkan. Anda dapat menyesuaikan hasil dengan memilih filter yang berbeda atau dengan pengaturan sendiri.
  6. Big: Memberikan gambaran tentang space penyimpanan Anda sedang habis.
  7. AppCleaner: Fitur ini akan melakukan scaning untuk menemuka berkas yang bisa dihapus tanpa menghilangkan data penting.
  8. Duplicates: Menemukan file yang memiliki multi-copy.
  9. Database: Meningkatkan ukuran database dan kinerja.
  10. Scheduler: Memungkinkan Anda untuk menjadwalkan eksekusi otomatis fitur SD Maid Pro apk.
  11. LastModified: Menampilkan file mana yang telah diubah dalam jangka waktu yang dipilih.

Download SD Maid Pro + Unlocker

Cara menggunakan SD Maid Pro Unlocker

Setelah anda mendownoad aplikasi SD Maid Unlocker, selanjutnya silahkan anda install aplikasi SD maid terlebih dahulu namun jangan di buka (jangan dijalankan) dulu; klik Finish atau Selesai saja dulu. Setelah itu install SD Maid Unlocker sampai selesai. Setelah kedua aplikasi tersebut terinstal, silahkan jalankan aplikasi SD Maid.

Untuk menggunakan aplikasi ini, klik menu Quick Access lalu klik Scan. Pada saat proses scanning, bila muncul notifikasi klik Next lalu beri centang Do not show.. kemudian Finish. Setelah proses scanning selesai, klik Run Now lalu klik Delete. Selesai.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023