Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Cara Hack CashTree !?

20 July 2016 | 11:51 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:43Z

Cara Hack CashTree – Itulah salah satu top keywords (kata kunci) yang masuk di CahBorneo ini beberapa minggu terakhir ini. Saking begitu sering dan banyaknya, lalu saya mencoba ikut-ikutan untuk mencari di google dengan kata kunci tersebut. Walhasil.. saya tidak menemukan cara yang bebar-benar untuk menghack cashtree ini, melainkan hanya kode link referral saja yang ada dalam posting-posting mereka.

Lalu bagaimana cara hack cashtree itu? Jika pertanyaan ini anda ajukan pada saya, terus terang saya juga tidak tau cara hack cash tree akan tetapi saya memiliki tips trik cara lebih cepat mengumpulkan saldo cashtree jika dibandingkan hanya sekedar menginstal saja. Jika anda tertarik, silahkan baca sampai habis 🙂

Cara hack cahtree ?

Sekali lagi saya tegaskan, postingan ini tidak ada hubungannya dengan cara hack cashtree. Disini hanya sekedar tips trik cashtree agar saldo lebih cepat terkumpul. tapi jika anda memang memiliki trik cara hack cashtree yang memang benar-benar ampuh, silahkan share disini.

cara hack cashtree terbaru

  1. Pastikan anda telah menginstall aplikasi cashtree ini hehehe..
  2. Lakukan konfigurasi pada menu “More > Settings” seperti ini:
    • Aktifkan fitur Lockscreen. Setiap hp anda terkunci, aplikasi ini akan menampilkan iklan yang didalamnya terdapat nilai rupiah yang berbeda-beda jika anda melakukan unlock, visit atau install aplikasi. Rinciannya seperti ini : Rp20 untuk Unlock, Rp150 untuk visit (mengunjungi) website dan Rp1000 – Rp2000 untuk install aplikasi.
    • Aktifkan juga fitur Notifications. Dengan mengaktifkan fitur ini, anda akan mendapatkan pemberiathuan jika ada event-event atau ada promo terbaru yang biasanya bisa untuk menambah saldo cashtree.
  3. Aktifkan Fitur Lock Screen bawaan hp anda. Perlu anda katahui, setting lock screen di hp ini berbeda dengan lockscreen cashtree. Akan tetapi lockscreen cashtree ini sangat tergantung pada lock screen bawaan hp anda.
  4. Setting lock screen bawaan hp anda dengan waktu lock (penguncian) paling cepat. Pada hp saya setting waktu lock-nya 15 detik setelah hp tidak ada aktifitas. Jadi setelah 15 detik hp saya otomatis akan terkunci (terlock) sehingga saya bisa lebih banyak mendapatkan saldo cashtreenya dengan membuka (unlock) hp saya. Dalam sehari, kalikan saja berapa kali unlock-nya 🙂
  5. Tips selanjutnya yaitu sering-sering buka aplikasi cash tree untuk mendapatkan bonus tambahan dengan melakukan misi seperti install aplikasi dan visit (mengunjungi) website.
  6. Terakhir dan yang tidak bisa disepelekan, manfaatkan link referral cashtree anda. Undang dan bagikan ke teman-teman link referral anda melalui social media facebook, google+, twitter dan yang lainnya. Semakin banyak referral anda maka saldo akan semakin cepat bertambah.
  7. Tips lainnya yaitu hapus aplikasi yang baru saja anda instal dari cash tree setelah saldo cashtree anda bertambah. Ini bertujuan agar hp anda tidak penuh dengan aplikasi-aplikasi yang tidak penting. Jika perlu hapus aplikasi-aplikasi tersebut menggunakan SD Maid Pro yang bisa menghapus aplikasi android sampai ke akar-akarnya

Sekali lagi ini yang anda baca ini bukanlah cara hack cashtree melainkan pengalaman pribadi

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023