Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Bukti pembayaran WHAFF 2016

10 August 2016 | 06:43 WIB Last Updated 2023-02-21T05:24:42Z

Bukti pembayaran WHAFF – Whaff merupakan aplikasi berbasis android yang dibuat untuk mencari uang dollar gratis di hp kita. Bukti pembayaran ini saya terima setelah menunggu 3 hari kerja sejak saya request. Lumayan lama memang tapi itu memang telah menjadi peraturannya ๐Ÿ™‚  Sebelumnya juga pernah saya tuliskan tentang aplikasi penghasil uang dollar whaff ini namun karena belum membuktikan sendiri kebenaran aplikasi ini apakah membayar atau tidak (SCAM), makanya saya tidak menyertakan bukti pembayarannya.

Bukti pembayaran whaff

Dan.. setelah mendapatkan transfer sebesar $10.00 dari whaff ini, saya kini benar-benar yakin kalau aplikasi gratis whaff ini benar-benar membayar bukan scam. Berikut screenshot bukti pembayan whaff yang saya ambil dari email.

bukti pembayaran whaff unlocker rewardsScreenshot ini saya perlihatkan bukan untuk apa-apa melainkan hanya untuk menambah semangat anda dalam mencari dan mengumpulkan dollar gratis dari handphone anda. Lumayan bukan $10.00 usd yang didapatkan secara gratis?!

[wpsm_titlebox title=”Perlu Anda Tau!” style=”1″]
Saya tidak suka memposting artikel (baik tentang bisnis online, software, dll) yang belum bisa saya buktikan sendiri seperti Bukti pembayaran WHAFF ini. Saya lebih suka dan akan memposting bisnis online yang hanya terbukti membayar saja atau yang telah saya ujicoba terlebih dulu.
[/wpsm_titlebox]

Tertarik untuk mendapatkan Bukti pembayaran WHAFF berupa dolar lewat hp anda? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download dan Install aplikasi WHAFF Rewards ini (anda juga bisa menemukannya di google play store)
  2. Ambil bonus pertama anda sebesar $0.300 USD sebagai imbalan telah menginstall aplikasi ini. Tapi bonus hanya bisa anda dapatkan bila memasukkan kode ci89558 ini
  3. Buka aplikasi Whaff Rewards lalu login menggunakan facebook anda
  4. Selanjutnya akan muncul halaman bonus yang saya maksud diatas.  Masukkan kode bonus ci89558 lalu klik Ok. Halaman bonus ini hanya muncul 1 kali saja. Jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
  5. Jika terlanjur terklik “Close”, anda masih dapat memasukkan kode ci89558 ini dengan menginstall aplikasi satunya, WHAFF Unlocker
  6. Install Whaff Unlocker lalu buka aplikasinya
  7. Geser ke kanan untuk menemukan halaman Invite Friends
  8. Tekan tombol INVITE FRIENDS AND GET BONUS OF $0.300 lalu tunggu beberapa detik hingga muncul Enter Invitation Code.
  9. Klik pada area Enter Invitation Code lalu ketikkan kode ci89558 kemudian klik Get $0.300 with your friend
  10. Selesai

Beda Whaff Rewards dengan Whaff Unlocker

Pada dasarnya tidak ada perbedaan mendasar dari aplikasi ini. Dua aplikasi ini sama-sama menampilkan iklan yang harus anda instal untuk mendapatkan dollar. Akan tetapi, peraturannya bila anda telah menginstal aplikasi yang ditawarkan dalam premium picks atau whaff picks sebaiknya anda tidak menginstall aplikasi yang sama yang ditawarkan pada whaff unlocker.

Perbedaan yang ada pada whaff rewards dan whaff unlocker yaitu di whaff rewards tidak terdapat popup slider sedangkan di whaff unlocker tidak terdapat menu Attedance (absen kehadiran yang dalam sekali absen mendapatkan $0.02 perhari). Sedangkan whaff picks  dan premium picks kurang lebih sama dengan whaff locker.

Pilih install yang mana?

Saran saya tetap install kedua aplikasi ini karena dari kedua aplikasi ini anda akan semakin mudah dan cepat untuk mendapatkan dollar. Dengan whaff attedance, setiap hari anda bisa mendapatkan $0.02 sedangkan dengan whaff unlocker, anda bisa mendapatkan $0.005 setaip kali unlock (menggeser popup slider). Dengan menjalankan kedua aplikasi ini maka akan semakin cepat anda mengumpulkan dolarnya. Aplikasi WHAFF ini juga kompatible dengan aplikasi pencari pulsa cashtree lhoo ๐Ÿ˜€

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023