Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Folder Lock Pro 7.7.3 terbaru full gratis

20 February 2018 | 16:53 WIB Last Updated 2023-02-21T05:23:56Z

Folder Lock Pro | Folder lock adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengunci file, folder bahkan mengunci drive. Tujuan penguncian (lock) file, folder tidak lain dan tidak bukan yaitu agar file atau folder tersebut tidak dapat di “ganggu” orang lain. Di “ganggu” disini maksudnya dilihat, di edit atau yang sejenisnya yang intinya anda tidak ingin file folder tersebut ada orang lain yang tau.

Folder Lock Pro Final Full Serial merupakan software yang dapat anda gunakan untuk mengunci dan melindungi file, folder, gambar, ataupun file lainnya di komputer anda dengan menggunakan password. File atau folder yang dikunci menggunakan software ini benar-benar tidak dapat diakses, dihapus, di rename, dan tersembunyi dengan baik di dalam komputer anda. Jadi pastikan anda dapat mengingat dengan benar password yang anda gunakan untuk mengunci file atau folder menggunakan Folder Lock Full ini.

download folder lock pro full serial key

Software Folder Lock Full ini benar-benar akan melindungi file atau folder penting anda dengan sangat aman, walaupun anda mengganti OS di di komputer atau laptop anda, file atau folder tersebut akan tetap aman dan tidak dapat dihapus tanpa menggunakan password yang benar. Salah satu kelebihan lain dari Folder Lock Full ini adalah anda dapat mengunci file atau folder yang berada di dalam FlashDisk, DVD, atau media portabel lainnya.

Cara Instal Folder Lock Pro Full

  1. Putuskan koneksi internet nya (wajib)
  2. Klik 2x file Block.cmd. File ini berfungsi untuk menambahkan kode block firewall pada komputer anda dengan sekali klik. Anda juga bisa menambahkan block firewal secara manual
  3. Lalu install Folder Lock nya
  4. Setelah selesai instalasi jalankan programnya
  5. Masuk ke menu Support, register
  6. Lalu gunakan serial key yang sudah saya sediakan untuk registrasi

Block Folder Lock Pro dengan “Firewall”

Sebagaimana saya jelaskan pada langkah nomor 2 diatas, block firewal bisa ditambahkan secara manual. Silahkan tambahkan list host di bawah ini dan save

Baca: Cara mengedit file hosts windows

newsoftwares.net
127.0.0.1 newsoftwares.net
www.newsoftwares.net
127.0.0.1 www.newsoftwares.net
password-protect-folders.net
127.0.0.1 password-protect-folders.net
www.password-protect-folders.net
127.0.0.1 www.password-protect-folders.net

Download : Folder Lock FullMirror

Cara menggunakan folder lock

Jika anda pengguna pertama kali aplikasi folder lock pro setelah proses instalasi dan aktivasi selesai langkah selanjutnya yaitu:

  1. Buka aplikasi folder lock
  2. Buat password yang nantinya akan digunakan untuk mengunci file folder yang ingin di lock
  3. Klik Add Items to Lock atau seret folder yang ingin di kunci kedalam aplikasi folder lock
  4. Selesai

Dengan menggunakan folder lock pro ini, folder provasi anda akan aman. Namun jangan sampai anda lupa dengan password folder lock anda karena anda akan kehilangan data anda.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023