Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Resetter Epson L120 gratis terbukti work 100%

11 February 2019 | 09:06 WIB Last Updated 2023-02-21T05:23:57Z

Resetter Epson L120 – Cara Reset epson  ini telah saya coba pada printer epson L120 yang mengalami error ( lampu berkedip bergantian tanpa henti). Dengan menggunakan resetter ini, printer epson l120 yang tadinya error kembali dapat digunakan dengan normal.

Tool resetter epson ini saya dapatkan dan telah saya coba 100% berhasil. Resetter ini berguna untuk mereset ink pad counter pada printer merk Epson L120. Dengan resetter ini Anda akan dapat melanjutkan penggunaan printer meski tidak direkomendasikan oleh produsen printer dikarenakan printer sudah harus di maintenance secara rutin dan berkala.

Download resetter epson L120 gratis

Resetter Epson L120

Jika printer anda muncul pesan seperti ini: “Service required. A printer’s ink pad is at the endof its service live. Please contact Epson support“, maka resetter inilah solusinya. Mengapa? karena printer epson yang error dengan pesan seperti itu, artinya printer mendeteksi bantalan penyerap tinta printer telah penuh sehingga untuk dapat menggunakannya kebali, counter printer harus di reset. Printer anda tidak akan bisa digunakan untuk ngeprint jika pesan service required itu masih muncul.

Untuk memperbaiki printer epson L120 menggunakan resetter Epson L120 adalah sangat mudah. Anda hanya memerlukan tools resetter printer epson dan selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah. Perlu diketahui bahwa, resetter ini pernah saya coba pada windows 10 namun tidak berhasil dengan pesan not responding.

Cara Menggunkan Resetter Epson L120

Cara reset epson l120 – Resetter ini bekerja normal tanpa error setelah saya coba pada windows 7. Beberapa hal yang perlu diketahui yaitu printer Epson L120 Anda harus dalam keadaan ON (hidup) dan kabel usb terkoneksi ke komputer sebelum menggunakan resetter Epson L120 ini, kemudian jalankan langkahnya berikut ini.

  1. Sebaiknya nonaktifkan anti virus untuk sementara waktu, ini dilakukan berjaga-jaga agar resetternya tidak dihapus oleh anti virus.
  2. Ekstrak Resetter epson L120 hasil download
  3. Jalankan resetter dengan klik dua kali pada L120.exe
  4. Setelah program terbuka silakan pilih mode Auto selection untuk memilih port seara otomatis. Anda juga bisa menggunakan pilihan jenis printer dan port yang Anda gunakan.
  5. Kemudian pilih tombol Particular Adjustment Mode.
  6. Pada menu Maintenance  pilih Waste ink pad counter selanjutnya klik Ok
  7. Pada bagian Check & initialization jangan lupa dicentang opsi Main pad counter
  8. Klik tombol Check kemudian tunggu beberapa detik hingga proses selesai
  9. Pastikan Main Pad Counter masih tercentang kemudian klik tombol Initialize.
  10. Terakhir klik Finish dan segera matikan printernya ketika lampu berkedip dan muncul pop up untuk mematikan printer Epson L120 Anda.
  11. Hidupkan lagi dan lihat hasilnya.

Download Resetter Epson L120

Cara download resetter Epson L120

  • Klik tombol download resetter dibawah ini
  • Arahkan pandangan anda pada sudut atas bagian kanan monitor. Tunggu 6 detik
  • Klik SKIP AD dan tunggu
  • Klik Download dan pastikan yang terdownload adalah file rar dengan nama file “L120 RESETTER by CahBorneo.Com”
  • Selesai


Demikian cara reset epson l120 (memperbaiki printer epson L120) yang tidak mau dipakai ngeprint menggunakan resetter epson l120 yang juga telah saya gunakan. Jika link diatas error, jangan segan untuk berkomentar. Selamat mencoba.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023