Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Key McAfee Internet Security Premium 2020 gratis

28 January 2020 | 15:28 WIB Last Updated 2023-02-22T09:58:57Z

Key McAfee Internet Security 2020 free – Dengan menggunakan key McAfee IS yang saya bagikan gratis ini maka full fitur dari anti virus ini akan dapat anda akses dan komputer akan terproteksi selama 6 bulan kedepan.

McAfee merupakan antivirus yang cukup bisa diandalkan. Antivirus ini memiliki dua versi: Free dan Premium antivirus. Selain itu juga fitur safe web browsing, PC optimization and ID protection juga tersedia di McAfee ini. Di Indonesia, antivirus McAfee ini lumayan banyak digandrungi.

Bagi anda pengguna McAfee versi free dan ingin mencoba menikmati full fiturnya, anda diharuskan untuk menginput serial kode mcafee ini. Anda bisa membeli lisensi mcafee melalui situs resminya, mcafee.com

Key McAfee Internet Security 2020 free

Namun anda juga tetap bisa menikmati dan menggunakan full fitur dari antivirus ini dengan mencari dan browsing kode serial mcafee premium. Kalau nemu hehehe..

Key McAfee Internet Security

Sebagai salah satu nama tertua dan paling terkenal di bidang keamanan cyber, McAfee telah mengalami banyak pasang surut. Sekarang ini, perusahaan tersebut menyediakan antivirus tangguh yang melindungi Anda secara online dan menjauhkan malware dari komputer Anda serta perangkat lainnya.

Selain itu, Key McAfee Internet Security dilengkapi fitur canggih yang membuat Anda tetap aman saat online, di antaranya keamanan web, perlindungan media sosial, anti-spam, dan bahkan kontrol orang tua. Saya senang karena McAfee mendapatkan nilai tinggi dalam tes yang diselenggarakan oleh laboratorium penguji utama seperti VirusBulletin, AV-Comparatives, dan AV-Test.

Key McAfee Internet Security Premium features

Menjaga Keamanan Jaringan Rumah

Jika Anda terus-menerus menjelajahi web, Anda juga akan menganggap penting ekstensi browser McAfee, yang bisa Anda unduh untuk Internet Explorer, Chrome, Safari, dan Firefox. Menurut saya, ini alat yang sangat bagus, karena membantu saya menghindari tautan yang mencurigakan, situs web yang berisiko, dan bahkan mencegah unduhan malware.

Saya juga terkesan dengan Keamanan Jaringan Rumah McAfee, yang menyediakan keamanan tambahan untuk Wi-Fi, firewall yang lebih kuat, pengelola jaringan untuk mengatur semua alat Anda, dan bahkan dukungan 24 jam untuk semua keadaan darurat. Jika Anda terus-menerus berpindah-pindah antar perangkat di rumah, Anda pun dapat mengunduh McAfee untuk iOS dan Android. Key McAfee Internet Security

Menjaga Keamanan Anak

Salah satu fitur yang menonjol adalah Social Media Guard, yang memantau aktivitas media sosial Anda dan menjaga keamanan Anda dari akun yang mencurigakan, pencuri identitas, dan postingan jahat lainnya yang mungkin menyembunyikan scam atau malware. Alat ini semakin terasa berguna jika Anda memiliki anak karena Anda bisa merasa tenang saat tahu bahwa anak Anda aman dan dia masih dapat menelusuri media sosial favoritnya.

Key McAfee Internet Security Full

Menjaga Agar Komputer Tetap Berjalan Lancar

McAfee adalah pemain utama di tahun 90-an, namun setelah mendapatkan tinjauan buruk serta memberikan layanan buruk selama bertahun-tahun, kami harus mencari tahu apakah mereka kembali ke jalurnya. Yang membuat saya terkejut, McAfee telah menjadi alat antivirus dan keamanan yang sangat baik yang melindungi semua perangkat dan komputer Anda dengan lisensi tunggal.

Perusahaan tersebut menyertakan perlindungan malware, keamanan jaringan, dan bahkan penasihat web online yang menjaga keamanan Anda saat menjelajahi internet. Anda bahkan dapat meningkatkan kinerja PC Anda berkat alat-alat pengoptimalan perusahaan yang luar biasa.

Beberapa pengguna antivirus mengklaim bahwa antivirusnya tidak memengaruhi kinerja komputer, tetapi McAfee membuktikan saya salah dengan program mereka yang hampir tidak berpengaruh pada kecepatan komputer saya. Lebih penting lagi, alat antivirus McAfee mendapatkan nilai yang hampir sempurna pada tes independen AV-Test dan AV-Comparatives. Ini ukuran penting tentang seberapa baik program antivirus dapat menjaga komputer.

Fitur McAfee Internet Security Premium

Menjaga Keamanan Jaringan

Dewasa ini, melindungi jaringan sama pentingnya dengan menjaga keamanan komputer, namun banyak program antivirus yang tidak menyediakan utilitas ini. Key McAfee Internet Security menyediakannya, dan saya terkesan dengan betapa komprehensifnya mereka. Anda dapat mengontrol semua alat jaringan di rumah Anda langsung dari Security Management Console, yang memungkinkan Anda melihat semua perangkat yang Anda lindungi, menemukannya dari jarak jauh, dan bahkan menghapusnya dalam keadaan darurat.

Anda dapat mengatur siapa yang mendapatkan izin untuk mengakses jaringan Anda dengan alat Wi-Fi, yang berguna untuk membantu menghindari pihak yang mencurigakan mendapatkan akses ke perangkat Anda. McAfee juga menyertakan firewall kuat yang menjauhkan lalu lintas web yang mencurigakan dari komputer dan perangkat Anda.

Terakhir, dengan Manajer Jaringan, Anda dapat mengatur jaringan dan menentukan siapa yang dapat mengakses jaringan Anda, perangkat mana yang memerlukan izin untuk terhubung, dan masih banyak lagi.

Key McAfee Internet Security gratis

Menjaga Agar PC Tetap Berjalan Lancar
Walaupun McAfee tidak dilengkapi banyak fitur seperti pesaing lain untuk tujuan mengoptimalkan PC, namun tetap menyediakan dua alat yang hebat. Yang pertama adalah QuickClean, yang memeriksa setiap sudut komputer, sampai ke hard drive, untuk menemukan apa saja yang mungkin memperlambatnya.

Jika menemukan data yang rusak, file temporer, atau masalah lain, ia akan secara otomatis menghapus atau memperbaikinya demi meningkatkan kecepatan dan menambah ruang untuk PC. Fitur hebat kedua adalah pemindai kerentanan. Alih-alih mencari malware, pemindaian ini memeriksa setiap potensi kelemahan pada pertahanan komputer.

Key McAfee Internet Security akan memastikan agar perangkat lunak Anda sudah diperbarui, memastikan sistem operasi berjalan tanpa kendala, dan bahkan memperbaiki program yang tidak berfungsi. Ketika saya menggunakan kedua pemindaian ini, sesudahnya komputer saya pun meningkat secara signifikan kecepatannya.

Melindungi Semua Perangkat dengan Smart Protection
Saya biasanya mengurangi nilai ketika alat antivirus tidak melindungi lebih dari satu perangkat. Walaupun ada sebagian orang yang masih menggunakan hanya satu perangkat, kebanyakan di antara kita sudah memiliki beberapa perangkat yang membutuhkan perlindungan. Key McAfee Internet Security

Ketika Anda mendaftar paket Internet Security McAfee, Anda dapat menghubungkan perangkat dalam jumlah tidak terbatas dengan satu lisensi. Ini nilai yang luar biasa jika Anda ingin menjaga jaringan rumah dan banyak perangkat keluarga Anda. Yang lebih baik lagi, perangkat selulernya jauh lebih komprehensif daripada banyak pesaingnya. Alat seluler McAfee menyertakan pencegahan pencurian (aplikasi iOS terutama berfokus pada ini), dan versi Android juga menyertakan alat yang dapat meningkatkan kinerja ponsel. Di antaranya perlindungan file, optimasi baterai, dan penyapu antivirus.

Key McAfee Internet Security 2020

Menjaga keamanan di media sosial:
Walau bagaimana pun, belakangan ini kita tidak bisa menjauh dari media sosial. Untuk peretas, penipu, dan scammer, ini merupakan tambang emas. McAfee menyediakan alat untuk tetap aman bahkan ketika Anda mengunjungi situs media sosial favorit, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

Saya senang melihat dimasukkannya fitur ini pada opsi Antivirus dan Internet Security. Cara kerja fitur ini adalah dengan memindai posting, tautan, dan interaksi online lainnya yang mencari aktivitas yang mencurigakan. Jika mendeteksi sesuatu, ia akan menahan Anda agar tidak membukanya dan mengarahkan Anda kembali ke tempat aman. Kalau Anda punya anak yang punya PC sendiri, akan sulit untuk menjaga mereka tetap aman sepanjang waktu. Keamanan media sosial McAfee membuat Anda tetap tenang karena Anda tahu bahwa anak tetap aman saat menjelajah. Key McAfee Internet Security

Menjaga agar data pribadi tetap tersembunyi dan aman
Jika Anda mendaftar ke paket Internet Security, Anda juga mendapatkan akses ke dua fitur yang menyediakan lapisan tambahan pertahanan online. Saat Anda tengah online, ancamannya bukan hanya mengeklik tautan dan mengunduh malware, tetapi juga membiarkan orang lain mengakses komputer Anda.

Jika itu terjadi, dia dapat membuka dan mencuri file Anda yang pribadi dan sensitif, meskipun Anda telah membuang file itu ke tempat sampah daur ulang. Penghancur digital McAfee memungkinkan Anda untuk melenyapkan file lama secara permanen dan memastikan agar file itu hilang selamanya. Selain itu, McAfee menyediakan pengelola kata sandi yang mengamankan semua informasi login di satu tempat yang aman. Dengan cara ini,  Anda bisa mengakses situs web dan aplikasi favorit Anda dengan satu klik.

Key McAfee Internet Security Premium 2020

Gunakan key McAfee Internet Security dibawah ini untuk dapat menikmati fitur premium dari antivirus ini.

SN McAfee Internet Security: 59DSUCY2T6ZKV7Z

D77KJD9AFDBTV8J

28V678W32VSGYHR

F9Z3N2DWAVTJ4TK

expired: 27/7/2020

Jika serial Key McAfee Internet Security diatas telah mencapai batas penggunaan, anda masih bisa mendapatkan nomor serial mcafee lainnya dengan cara mengakses halaman web dibawah ini:

Caranya:

  • Daftar / Register di McAfee
  • Cek dan klik link yang dikirim ke mail anda
  • Selanjutnya Login
  • Temukan tombol Download yang ada di bawah Protect your device
  • Klik Agree and Download
  • Pada Here’s your serial number akan tertera serial number mcafee anda

Perlu anda ketahui bahwa Key McAfee Internet Security premium ini memiliki batas penggunaan. Sering-seringlah kesini untuk melihat update key.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023