Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Download Resetter TeamViewer Gratis

06 February 2020 | 09:50 WIB Last Updated 2023-02-21T05:23:56Z

Resetter TeamViewer Gratis – TeamViewer adalah aplikasi yang sudah banyak penggunaknya dan telah populer sejak awal pembuatannya yang dapat digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh, menghubungkan sebuah komputer dengan komputer lain menggunakan akses internet. TeamViewer memungkinkan untuk kedua komputer dapat melakukan file transfer, chating, dan melakukan video call.

download resetter teamviewer terbaru gratis

Team viewer ini dapat anda unduh dan pergunakan secara gratis dalam masa 30 hari. Untuk dapat mempergunakan team viewer secara terus menerus tanpa batas anda perlu membeli lisensi teamviewer ini. Silahkan anda mendownload team viewer langsung dari situs official teamviewer melalui link dibawah ini/

Resetter TeamViewer Gratis

Bagi anda yang ingin mempergunakan aplikasi team viewer ini secara terus menerus tanpa ada masa trial, anda bisa mempergunakan tool resetter teamviewer gratis dibawah ini.

Resetter teamviewer gratis ini berfungsi untuk merubah ID komputer anda sehingga teamviewer mengenali komputer anda sebai komputer lain sehingga masa pakai teamviewer yang telah habis dapat dipergunakan lagi.

Cara menggunakan Resetter Teamviewer ini cukup mudah, yaitu:

  • Download resetter teamviewer dan install TeamViewer di komputer anda
  • Bila nanti masa trial (uji coba) aplikasi teamviewer ini telah habis, pergunakan resetter ini

Cara Mengunakan Resetter Teamviewer

Cara menggunakan resetter teamviewer ini cukup mudah. Setelah teamviewer anda muncul notifikasi masa traial telah habis, tutup teamviewer lalu jalankan teamviewer resetter ini. Caranya:

  • Tutup Teamviewer yang terbuka.
  • Copy file resetter teamviewer yang telah anda download kemudian Paste kedalam folder instalasi TeamViewer. Biasanya di Drive C.
  • Jalankan Resetter teamviewer
  • Ada tiga opsi pada resetter teamviewer ini, yaitu: Trial, Free dan Wipe
  • Pilih Trial kemudian klik Start
  • Tunggu prosesnya beberapa menit hingga muncul pesan Progress : 100% Operation is SUCCESSFULL
  • Terakhir buka dan cek ID anda telah berubah

Resetter teamviewer ini dapat digunakan juga pada teamviewer versi terbaru atau versi dibawahnya. Untuk teamviewer portable, saya kurang bisa meberikan ulasan karena belum pernah mencobanya. Silahkan tinggalkan komentar bila link error atau ada kendala dalam penggunaannya. Selamat mencoba.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023