Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Keren! Inilah fitur Adobe Photoshop CC 2021 terbaru

17 November 2020 | 14:32 WIB Last Updated 2023-02-21T05:23:56Z

Fitur Adobe Photoshop CC 2021 telah hadir, dan penuh dengan fitur-fitur baru. Dengan fitur-fitur terbaru ini anda akan lebih mudah dan cepat dalam proses editing gambar. Anda dapat menemukan fitur terbaru photoshop 2021 ini di web resmi adobe ini.

Inilah 21 fitur adobe pgotoshop cc 2021 terbaru
Fitur adobe photoshop CC 2021

Fitur terbaru Adobe Photoshop 2021

Anda tentu telah mendengar photoshop besutan adobe ini. Ya, didirikan tahun 1999 adobe sampai sekarang masih “menjadi raja” software editing gambar. Dalam setiap versinya, adobe photoshop selalu “membawa” fitur-fitur unggulan. Dan dibawah ini adalah daftar 21 fitur keren adobe photoshop cc 2021 versi terbaru.

1 – Sky Replacement
2 – Skin Smoothing – Neural Filter
3 – Smart Portrait – Neural Filter
4 – Colorize – Neural Filter
5 – Pattern Preview
6 – Quick Actions
7 – Live Shapes Enhancements
8 – Discover Panel
9 – Preset Search
10 – Version History
11 – Select Subject Improvements In Select and Mask Workspace
12 – Select And Mask Presets
13 – Refine Hair
14 – Content-Aware Tracing Tool
15 – Easy Plugins
16 – Depth-Aware Haze – Neural Filter
17 – Make-up Transfer – Neural Filter
18 – Use Cloud Documents Offline
19 – Reset Smart Objects
20 – Fast Access To Content-aware Fill
21 – Brush Tool Search

Dibawah ini adalah sekelumit penjelasan beberapa fitur ajib terbaru adobe photoshop cc 2021.

Fitur adobe photoshop 2021. Keren gan!

Sky Replacement – Hanya dengan beberapa klik Anda dapat dengan mulus memasukkan preset langit atau gambar langit pilihan Anda kemudian anda dapat menyempurnakan latar belakang baru Anda melalui serangkaian penggeser khusus untuk menyesuaikan pencahayaan, warna, suhu, dan lainnya.

Neural Filter juga merupakan fitur baru photoshop cc 2021. Fungsi dari fitur ini adalah memungkinkan Anda untuk mengubah usia subjek, rambut, ekspresi wajah, dan lainnya, hanya dengan menggunakan penggeser! Namun, anda diharuskan berlangganan Adobe Creative Cloud karena semua data ini diproses di cloud.

Neural filter Skin Smooth – Fitur ini memungkinkan Anda memperbaiki potret Anda dengan sangat cepat, tanpa mengutak-atik layer dan masking. Bahkan fitur ini memisahkan efek ke layer baru untuk Anda, sehingga Anda dapat menutupi dan menyempurnakan pengeditan lebih jauh.

Filter Colorize akan menarik bagi siapa pun yang ingin mewarnai ulang foto hitam-putih, dan sekali lagi Anda dapat menyempurnakan efek sesuai keinginan Anda melalui sejumlah opsi.

Fitur keren adobe photoshop CC 2021 lainnya

Fitur lain yang keren yaitu Discover Panel, yang merupakan fungsi bantuan baru yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencari banyak fitur Photoshop, dan Live Shapes Properties, yang dengannya Anda dapat dengan mudah memanipulasi bentuk dan akhirnya menggambar segitiga dengan mudah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur-fitur baru Adobe Photoshop 2021, anda dapat menuju ke halaman fitur adobe melalui link ini .

Bagaimana, keren bukan? Anda harus mencoba Photoshop 2021 ini dan rasakan bedanya dengan versi sebelumnya.

Anda dapat mendapatkan file adobe photoshop CC 2021 ini secara gratis dihalaman berikut ini:

Atau mungkin anda telah menggunakan adobe photoshop CC 2021 ini? Silahkan bagikan pengalaman anda dengan kami di kolom komentar

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023