Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Daftar blog pengguna plugin CommentLuv 2020

01 January 2021 | 00:02 WIB Last Updated 2023-02-22T10:12:39Z

Daftar blog pengguna plugin CommentLuv – Pada postingan sebelumnya, saya telah mengulas bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas dari blog Commentluv. Dengan menanamkan link dalam komentar pada blog yang terinstal plugin commentluv, anda akan mendapatkan backlink dari sana. Pada postingan tersebut saya juga telah membuat ulasan bagaimana cara mencari blog CommentLuv dengan mudah.

CommentLuv adalah plugin komentar WordPress yang memberikan insentif kepada komentator yang baik dengan menyediakan backlink do-follow ke posting terbaru mereka yang diterbitkan. CommentLuv memindai blog komentator saat mereka menulis komentar dan mengambil postingan terakhir yang diterbitkan.

Walaupun blog CommentLuv sudah mulai kehilangan kepercayaannya, tapi saya tetap menemukan blog-blog ini adalah sumber yang baik untuk membuat backlink di tahun 2020 melalui komentar blog. Jika Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan backlink dofollow dari daftar blog commentluv 2020 ini.

Daftar blog pengguna plugin CommentLuv

Selain memberikan caranya, saya juga telah mengumpulkan link blog yang menggunakan sistem komentar CommentLuv yang saya dapatkan dari tempat lain.

Ketika saya mencari blog CommentLuv, saya menemukan beberapa blog luar biasa yang juga mencakup banyak blog yang menggunakan CommentLuv. Jadi, saya pikir perlu untuk dishare disini.

50+ Daftar blog pengguna plugin CommentLuv

Anda dapat mengunjungi dan berkomentar dimasing-masing blog. Namun ingat, seperti yang saya katakan pada postingan sebelumnya, ada tips-nya agar komentar anda di setujui.

Untuk meningkatkan peringkat Anda, Anda memerlukan backlink dofollow dari situs web berkualitas. Namun saat ini hampir setiap blog berhenti menyediakan link do-follow melalui komentar. Namun sedikit dari blog pengguna plugin CommentLuv yang masih menyediakan backlink dofollow.

Tidak hanya itu, banyak blog yang mengaktifkan CommentLuv bahkan tidak menerima halaman posting juga. Anda mungkin menghadapi berbagai kesalahan juga saat mencoba mengambil posting blog terbaru Anda menggunakan plugin commentluv .

Berikut adalah 50 lebih daftar blog pengguna plugin CommentLuv. Tapi Ingat!!

  • Jangan terburu-buru berkomentar di semua blog CommentLuv ini dalam satu hari. Buatlah alami dan cobalah menulis di 5-6 blog setiap hari.
  • Cari tahu artikel terpopuler dari sidebar atau coba komentari artikel terbaru. Jika Anda adalah orang pertama yang mengomentari artikel itu, pastikan untuk memanfaatkan kesempatan itu.
  • Baca artikelnya dengan saksama dan catat beberapa poin. Saat menulis komentar, uraikan pengetahuan Anda dan tautkan dengan konten dan bagikan beberapa wawasan.
  • Di beberapa blog commentLuv, Anda tidak dapat memiliki pilihan untuk menautkan postingan terbaru. Tetapi jika Anda mungkin membagikan artikel tersebut, Anda akan dapat mengambil 10 artikel terbaru untuk ditautkan ke posting itu.
  • Apakah itu dofollow atau nofollow, backlink dari situs web otoritas tinggi itu penting. Jadi, lakukan saja dengan komentar berkualitas sehingga paling tidak Anda dapat menarik setidaknya beberapa pengunjung rujukan ke situs blog Anda.

Daftar blog pengguna plugin CommentLuv

Blog/Website URLDA
https://mostlyblogging.com/43
https://www.bloggingfromparadise.com/43
https://enstinemuki.com/40
http://www.ewebtip.com/27
http://www.moneygossips.com/35
https://netotraffic.com/36
https://www.pensitdown.com/24
https://www.robinjemdon.com/21
https://healthfundaa.com/38
https://digitaldimensions4u.com/30
https://inspiretothrive.com/43
https://www.pvariel.com/37
https://www.techtricksworld.com/55
http://www.favouritehobbies.com/38
http://techchunks.com/45
https://www.wonderoftech.com/52
http://techpatio.com/47
http://growmap.com/51
http://www.bloggingshout.com/30
https://www.miriamslozberg.com/27
https://techcloud.in/30
http://getinternetmarketingstrategies.com/23
http://www.shermansmithblog.com/37
http://peterbeckenham.com/28
http://elnacain.com/29
http://livingwithbeth.com/41
http://www.janesheeba.com/40
http://internetmarketingblog101.com/34
http://www.viralblogtips.com/29
http://beamoneyblogger.com/40
http://www.namanboard.com/24
http://workfromyourhome101.com/38
http://timothygagnon.com/21
http://writertown.com/30
http://ravisinghblog.in/20
http://www.bestofguru.net/23
http://tigerlilyva.com/32
http://curiousblogger.com/24
http://www.blogmean.org/24
http://williamotoole.com/27
http://myblogginghub.com/22
http://gallople.com/13
http://yourpfpro.com/41
http://www.aliciarades.com/26
http://alltechtrix.com/24
http://www.shadeofinfo.com/34
http://www.sueblimely.com/39
http://www.techinfoworld.com/15
http://barrieevans.com/25
http://www.twentysecrets.com/12

Kesimpulan

Memberikan komentar di sebuah blog adalah metode termudah yang dapat Anda gunakan untuk membangun backlink, bahkan backlink dofollow dari blog yang mendukung CommentLuv.

Seperti yang sudah saya katakan, cobalah untuk menonjolkan komentar Anda, jangan hanya berkomentar dengan mengapresiasi penulis dengan mengatakan postingan yang baik dan informatif. Sebab itu akan sia-sia. Anda tidak akan mendapatkan backlink.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023