Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Download Avira Antivirus Pro APK v7.9.0 2021

08 December 2020 | 12:25 WIB Last Updated 2023-02-21T05:23:56Z

Avira Antivirus 2021 Pro APK (Pro Unlocked) adalah aplikasi anti-virus yang dapat melindungi perangkat Anda dari kode berbahaya, mencegah orang lain membobol dengan niat jahat. Antivirus avira terbaru sekarang menggabungkan perlindungan terbaik dengan pembersih dan penguat ponsel. Plus, ini melindungi privasi Anda dengan VPN gratis.

Jika dahulu avira hanya dapat diinstal pada PC kini avira dipasang pada hp anda dengan fitur-fitur yang selalu disempurnakan. Download Avira 2021 Pro disini

Avira Antivirus 2021 PRO APK

Avira didirikan pada tahun 2006 tetapi sebelumnya, mereka memiliki sejumlah aplikasi sejak tahun 1986. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan ikon payung merah legendaris, namun pada saat itu hanya populer di sistem operasi PC, tetapi sekarang tersedia di Android.

Perangkat seluler saat ini adalah alat menuju dunia digital. Tidak sedikit seseorang menelusuri internet, menyimpan foto, kontak, email, dan informasi pembayaran menggunakan hp.

Avira Antivirus 2020 PRO APK mod version

Saat ini, gangguan pada peralatan elektronik sangat umum dilakukan untuk tujuan mencuri informasi, memasang kode berbahaya, untuk melakukan tindakan ilegal. Apalagi, ada banyak game menarik dalam versi beta di beberapa negara, sehingga orang sering online untuk mendownload file APK eksternal untuk diinstal di perangkat Android mereka. Jika Anda mengunduh file dari sumber yang tidak dapat dipercaya, Anda berisiko terkena malware.

Fitur Utama dari Avira Antivirus 2021 pro APK & VPN

Untuk memastikan perangkat Android Anda terlindungi sepenuhnya, fitur VPV telah mengintegrasikan ke dalam aplikasi. Dengan VPN internasional Avira Antivirus 2021 PRO APK, anda dapat mengakses situs web yang dibatasi menggunakan anonim pada penelusuran Anda.

  • Pemindai & Pembersih Virus Super-Ringan – Memindai, memblokir & menghapus virus, spyware, malware ✓
  • VPN Cepat— 100 MB setiap hari. Mengamankan data, menganonimkan penjelajahan, membuka blokir situs web yang dibatasi secara geografis ✓
  • Pengoptimal Sistem – Bersihkan memori dan penyimpanan perangkat Anda untuk sistem yang lebih cepat ✓
  • Perlindungan Identitas – Memeriksa apakah alamat email atau akun Anda telah bocor ✓
  • Phone Locator & Tracker – Membantu Anda menemukan, melacak, & memulihkan ponsel Anda yang hilang atau dicuri ✓
  • Penasihat Privasi – Menunjukkan aplikasi mana yang meminta akses ke data sensitif ✓
  • Kunci aplikasi – PIN melindungi aplikasi sensitif Anda (obrolan, panggilan, Skype, dll.) ✓
  • Pemindai Jaringan – Temukan perangkat lain yang terhubung ke Wi-Fi yang sama ✓
  • Sepenuhnya Gratis – Semua fitur ini tersedia gratis dengan antivirus Avira dan VPN✓

Avira Antivirus 2021 Pro APK

Pemindai dan Penghapus Virus Utama untuk Android

Mudah digunakan dan desainnya yang intuitif, Avira Antivirus 2021 PRO APK ini dapat diandalkan. Avira Antivirus membuat perangkat Android Anda bebas dari virus, malware, spyware, dan aman dari serangan phishing. Proses scanning bekerja di latar belakang saat anda menggunakan perangkat hp anda sehingga tidak akan mengganggu aktivitas anda.

  1. Pemindai dan Penghapus Virus – Pindai virus secara teratur dan hapus semua ancaman.
  2. Antivirus Adware dan Spyware – Blokir adware dan spyware dari perangkat Anda untuk meningkatkan perlindungan saat menjelajah.
  3. Perlindungan Ransomware – Jaga perangkat Anda bebas dari ransomware dan pastikan data Anda tidak diakses oleh pihak ketiga.
  4. Pemindai Disk dan Pengoptimal Memori – Pindai penyimpanan, memori, dan optimalkan ponsel atau tablet Anda ..

PERSYARATAN SISTEM
Avira Antivirus 2021 PRO APK untuk Android cocok untuk sebagian besar perangkat Android — termasuk Samsung, Lenovo, Huawei, LG, Sony, TCL, Coolpad, ZTE, Acer, Asus, Toshiba.

Unduh aplikasinya sekarang untuk mendapatkan perlindungan maksimum untuk perangkat Anda, dengan berbagai penghapus malware berkualitas tinggi. Selain itu, Anda mendapatkan pengoptimalan sistem gratis dan VPN gratis yang melindungi privasi Anda saat menjelajahi web.

Avira Antivirus 2021 MOD APK

Avira Antivirus 2021 adalah aplikasi yang sepenuhnya gratis anda dapat mendownloadnya langsung melalui play store. Karena gratis, avira 2021 apk mengandung banyak iklan yang digunakan untuk anggaran pemeliharaan, juga banyak fitur yang dibatasi. Versi PRO memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki versi gratisnya seperti Applock, microphone dan proteksi kamera, dan lain sebagainya dan tentunya tidak ada lagi iklan yang mengganggu saat digunakan.

Fitur Avira 2021 MOD APK

Pro Unlocked: Versi MOD mencakup semua fitur dari versi gratis dan menambahkan beberapa fitur lain dari versi Pro.

Berikut ini fitur Avira 2021 Pro

Untuk pengguna avira versi PRO, Avira menyediakan fitur penghapus virus dan spyware mutakhir ditambah dengan browser web yang sepenuhnya anonim. Berikut ini fitur-fitur Pro dari avira 2021 :

  • Mikrofon & Perlindungan Kamera – Hentikan aplikasi yang mendengarkan atau mengakses kamera Anda
  • Perlindungan Web – Blokir situs web berbahaya dan nikmati pemindai virus otomatis terbaik untuk Android.
Download Avira Antivirus 2021 MOD APK untuk Android

Aplikasi Anvira ini benar-benar luar biasa. Ini memiliki banyak fitur yang terintegrasi ke dalam bagian antivirus sederhana, yaitu inovasi baru yang menarik pengguna. Jangan lupa untuk menilai dan meninggalkan komentar di bawah postingan jika mengalami kendala saat menggunakannya.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023