Notification

×

Kategori Artikel

Cari Artikel

Iklan

Iklan

Indeks

Key IOBIT Advanced SystemCare Ultimate Pro 16.2 terbaru

08 February 2023 | 11:36 WIB Last Updated 2023-02-24T01:30:21Z

Advanced SystemCare adalah perangkat lunak all-in-one yang super lengkap. Sebuah utiliti yang mudah digunakan untuk membersihkan, mengoptimalkan, mempercepat, dan melindungi PC Anda, serta menjaga privasi Anda dalam satu klik.

Apa itu IOBIT Advanced SystemCare Ultimate?

Advanced SystemCare Ultimate adalah utilitas keamanan dan kinerja PC skala penuh yang memberikan perlindungan pada komputer anda. Kelebihannya adalah melindungi dari virus, ransomware, dan malware lainnya untuk memaksimalkan keamanan dan privasi sistem. Serta membersihkan, mengoptimalkan, dan mempercepat PC Anda.

key advanced systemcare ultimate pro
Key advanced systemcare ultimate pro

Berbasis Bitdefender Engine dan anti-ransomware engine, Advanced SystemCare Ultimate melindungi PC Anda dari berbagai virus, malware, spyware, adware dll. Serta mencegah file Anda dienkripsi oleh ransomware.

Fitur andalan lainnya yaitu Perlindungan Sistem, Perlindungan Privasi, dan perlindungan Browser dari penipuan phishing yang akhir-akhir ini marak terjadi. Serangan penambangan cryptocurrency, email mencurigakan, dan risiko online lainnya secara real time. Selain itu Advanced System Care Ultimate dapat memblokir iklan yang mengganggu, mencegah akses tidak sah ke data sensitif Anda. Menyembunyikan identitas online asli Anda dengan menyamarkan sidik jari digital Anda.

Fitur Advanced SystemCare Ultimate

One Click juga tersedia di iobit advanced systemcare ultimate ini. Fitur yang satu ini berguna untuk menghentikan item startup yang tidak perlu untuk membuat PC Anda booting lebih cepat. Selebihnya asc ultimate membantu Anda membersihkan file sampah, shortcut dan entri registri yang tidak valid. Membersihkan jejak privasi, memperbarui program dan driver yang kedaluwarsa, dan memperbaiki kesalahan disk, kelemahan sistem, dan lubang keamanan.

Sementara itu, Advanced SystemCare Ultimate menyediakan banyak fitur lain untuk lebih mengoptimalkan dan meningkatkan PC Anda. Ini dapat membantu Anda menghentikan item startup yang tidak perlu untuk membuat PC Anda booting lebih cepat. Membersihkan RAM untuk mendapatkan sistem yang lebih halus, mempercepat jaringan dan browser dan memantau penggunaan RAM/CPU/Disk PC Anda.

Setting Advanced SystemCare Ultimate

Dalam advanced systemcare ultimate terdapat 5 menu utama yaitu: Antivirus, Care, Speed Up, Software Updater dan Action Center. Dan kali ini lebih saya fokuskan untuk setting pada menu antivirus sebab itu yang paling penting menurut saya.

Pada menu Antivirus, jika anda klik “Protection Details” maka akan muncul beberapa opsi keamanan yang dapat anda konfigurasi. Ada 4 opsi dalam antivirus protection details ini, yaitu Antivirus database, system protection, privacy protection dan browser protection. Anda dapat mengaktifkan semua opsi yang ada untuk menambah keamanan pada komputer anda.

Download Advanced SystemCare Ultimate

Untuk dapat menggunakan advanced systemcare yang memiliki berbagai fitur ini, terlebihd dahulu anda harus menginstal iobit ini. Anda dapat mendapatkkan file installer iobit asc ultimate ini melalui website resminya. Dan sebaiknya anda tidak menggunakan iobit advanced systemcare ultimate crack untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Saya sarankan anda mendownload menggunakan idm terbaru untuk mempercepat proses download.

Key iobit advanced systemcare ultimate full

Silahkan pergunakan serial number key iobit advanced systemcare ultimate pro yang saya share dibawah ini. Dengan key iobit asc ultimate ini, semua fitur dapat anda akses sampai 30 Maret 2023.

Jika anda sudah tidak memrlukan utilitas ini, Anda dapat menghapus asc ultimate ini secara tuntas menggunakan iobit uninstaller pro. Anda bisa mendapatkan key uninstaller pro pada halaman ini.

×
Terbaru Download
IDM 6.41 Build 7 full terbaru 2023